More

    Selebgram Herlin Kenza Akui Kesalahan Menimbulkan Kerumunan

    bieber-news.com – Acara promosi toko di Lhokseumawe Aceh milik Selebgram Herlin Kenza menimbulkan kerumunan. Herlin Kenza akui kesalahan dan tuding ada yang melaporkan dirinya. Namun meskipun begitu, dirinya juga bisa memastikan kalau acara tersebut memiliki pengamanan ketat soal Prokes. “Aku tau aku salah. Tapi disini aku hanya menjalankan pekerjaan aku. Aku diundang dengan pengamanan super ketat. Aku juga kaget kok bisa padat banget,”Ujar Herlin Kenza dalam akun Instagramnya, seperti yang dilansir sumber berita detik.com. 

    Kejadian itu tentu saja diluar dugaan Herlin Kenza, kalau sebelumnya Herlin Kenza ini menganggap kejadian tersebut sebagai cobaan bagi dirinya, kini dirinya menyebutkan kalau kejadian itu sebuah teguran. Herlin Kenza juga telah menuding beberapa pihak yang tidak suka dengan dirinya sehingga melaporkan kejadian ini ke Polisi setempat. Selebgram yang datang ke Kota Aceh ini juga dihujat oleh Netizen usai dirinya menimbulkan kerumunan saat mengadakan acara promosi toko di Pasar Inpres Lhokseumawe, Aceh. 

    Jelas dirinya menjadi sasaran hujatan netizen karena kesalahannya itu hingga dilaporkan ke polisi, padahal keadaan bumi yang tidak baik-baik saja ini seharusnya menjadi sebuah pemahaman bagi dirinya yang tidak bisa lengah oleh Proses. Meskipun dirinya sudah menjelaskan kalau acaranya ini memiliki aturan super ketat tetapi kerumunan itu sendiri terjadi diluar dugaan dirinya sendiri. 

    Kejadian itu membuat dirinya diperiksa polisi dan dirinya telah memaafkan sejumlah netizen yang menghujatnya tersebut seperti yang dirinya tuliskan di Postingan Instagram milik Herlin Kenza. Jika Herlin Kenza ini sebagai endorse saja seharusnya sudah ada korodinasi perizinan dan jika Herlin pemiliknya pun dirinya perlu menaati aturan soal kepolisian yang memeriksa dirinya soal acara promosi tokonya hingga timbulkan kerumunan.

    Selebgram Herlin Kenza Janji Berikan Klarifikasi Kejadian Ini Selebgram-Herlin-Kenza

    Polisi yang memeriksa kejadian di Toko Pakaian milik Selebgram Herlin Kenza ini langsung memberikan sanksi  lantaran acara ini telah membuat kehadiran fansnya berkerumun. “Polres Lhokseumawe sudah mengambil langkah melakukan pemeriksaan kepada pemilik toko grosir tersebut,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy saat dimintai konfirmasi, Senin (19/7/2021). 

    Menurut kepolisian pun acara yang menimbulkan kerumumana ini juga tidak mengantongi izin keramaian dari tim Kepolisian. Terlihat ada pihak keamanan yang mengawal tetapi bukan dari pihak Polri dan tidak ada koordinasi yang dilakukan bersama Polri.  Herlin Kenza yang datang ke kota Lhokseumawe ini menimbulkan keramaian di tengah aturan PPKM yang berlaku. Sehingga dirinya pun saat itu juga akan segera diperiksa oleh tim kepolisian. 

    Video kerumumanan yang meresahkan itu sudah viral dan dirinya harus segera memberikan klarifikasi soal kejadian itu. Dirinya berjanji untuk memberikan klarifikasi tetapi menunggu semua masalah terselesaikan dahulu baru dirinya bisa berikan klarifikasi masalahnya. Seperti yang dituliskan di Postingan Instagramnya dengan tulisan setelah dirinya menghapus video yang sudah viral itu. 

    “Mungkin Belum saatnya aku berbicara sekarang Karena percuma apa yang aku bilang pasti salah semua Tapi aku janji akan klarifikasi masalah ini sampai tuntas. Aku warga indonesia Dan aku juga tau aturan-aturannya,” tuturnya. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya video itu viral dan sudah diunggah di Tiktok dan Instagram, kini videonya juga sudah dihapus. 

    Langkah Selebgram satu ini patut untuk diberikan sanksi lantaran kejadian yang menimbulkan kerumumanan saat berlakunya PPKM memang sangat meresahkan. Herlin Kenza sendiri telah menggap kalau ini merupakan cobaan dan teguran yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.  Kasusnya pun akan terus didalami oleh Petugas Satpol PP dan Polres Lhokseumawe. Padahal Pemerintahan Provinsi Aceh sendiri sudah melarang hal itu terjadi demi melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona. 

    Kasusnya saat ini menurut tim Kepolisian dan Satgas hanya tinggal menunggu perkembangannya saja setelah dilakukan pemeriksaan pemilik Toko Grosir di Kota Aceh tersebut. Babri Aceh ini memang sedang naik daun di Aceh sehingga dirinya memiliki fans yang cukup banyak, kini Herlin Kenza telah diputuskan sebagai pemicu keramaian saat dirinya menghadiri acara Promosi di Toko Pakaian Pasar Inpres Lhokseumawe, Aceh.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.