More

    Selebgram Kontroversial, Salah Satunya Belle Delphine

    bieber-news.com – Selebgram adalah sebutan untuk seseorang yang terkenal di media sosial, terutama di Instagram, karena memiliki jumlah pengikut yang besar. Istilah “selebgram” sendiri merupakan singkatan dari “selebriti Instagram” atau “celebrity Instagram”. Selebgram seringkali diikuti karena mereka dianggap mempunyai penampilan yang menarik, gaya hidup yang mewah, atau punya keahlian tertentu yang menarik perhatian. Beberapa selebgram juga memanfaatkan kepopuleran mereka untuk berbisnis atau mempromosikan produk tertentu di media sosial.

    Namun terlepas dari itu, tentunya Selebgram juga tidak luput dari kontroversialnya. Selebgram kontroversial adalah sebutan untuk selebgram yang terlibat dalam kontroversi atau skandal di media sosial. Biasanya, kontroversi yang melibatkan selebgram ini berkaitan dengan perilaku atau tindakan yang dianggap tidak pantas atau tidak sesuai dengan nilai-nilai dan norma yang berlaku di masyarakat. Selebgram sering kali menjadi sorotan media dan mendapatkan perhatian yang cukup besar dari pengikut dan masyarakat umum.

    Siapa Saja Selebgram Kontroversial?

    Beberapa mereka yanga kontroversial bahkan kehilangan jumlah pengikut karena kontroversi yang terjadi. Namun, beberapa selebgram juga memanfaatkan kepopuleran mereka untuk mengembangkan bisnis dan memperluas jangkauan di media sosial.

    1. Belle Delphine

      Belle Delphine

      Pertama ini adalah seorang model, influencer, dan konten kreator asal Inggris. Ia lahir pada tanggal 23 Oktober 1999 di Cape Town, Afrika Selatan, dan saat ini berbasis di London. Belle Delphine terkenal karena konten-konten dan penampilannya yang unik dan kontroversial di media sosial, terutama di Instagram, Twitter, dan OnlyFans. Belle Delphine sering memposting foto-foto dan video-video dengan kostum cosplay yang imut dan provokatif, serta sering kali menampilkan dirinya dalam pose dan adegan yang menantang.

      Ia juga dikenal karena menjual produk-produk unik seperti botol air kotoran dan video ‘Gambaran Aku sedang….’ (Ahegao) melalui situs OnlyFans. Pada tahun 2019, Belle Delphine dihapus dari platform Instagram karena melanggar kebijakan konten. Namun, ia masih aktif di platform-platform lain dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti setiap aktivitasnya. Meskipun kontroversial, Belle Delphine telah membangun karir yang sukses di dunia konten kreator dan menjadi salah satu selebriti internet yang paling dikenal di dunia.

    2. Maja Salvador

      Maja Salvador

      Maja Salvador adalah seorang aktris, penari, dan penyanyi asal Filipina. Ia lahir pada tanggal 5 Oktober 1988 di Aparri, Cagayan, Filipina, dan telah menjadi salah satu artis terkenal di Filipina selama lebih dari satu dekade. Karir Maja Salvador di dunia hiburan dimulai ketika ia berusia tujuh tahun dan tampil dalam acara TV anak-anak. Namun, ia mendapatkan ketenaran pada tahun 2006 ketika ia memenangkan kontes bakat “Star Circle Quest” dan mendapatkan kontrak dengan ABS-CBN, salah satu stasiun TV terbesar di Filipina.

      Sejak saat itu, Maja Salvador telah membintangi banyak film, acara TV, dan musikal di Filipina, serta menjadi salah satu penari dan penyanyi terkenal di negara tersebut. Beberapa peran penting yang dimainkan Maja Salvador di antaranya adalah dalam film “Thelma” dan “My Cactus Heart”, serta dalam acara TV seperti “Wildflower” dan “The Killer Bride”. Selain itu, ia juga memenangkan banyak penghargaan di Filipina dan dikenal sebagai salah satu artis terbaik di negaranya.

    3. Nas Daily

      Nas Daily

      Adalah kanal media sosial yang dibuat oleh Nuseir Yassin, masuk sebagai selebgram kontroversial seorang pembuat konten asal Israel-Arabe. Kanal tersebut terkenal dengan video-videonya yang pendek dan informatif tentang berbagai topik, termasuk budaya, makanan, perjalanan, dan kesehatan, serta dengan format “one-minute video per day”. Nas Daily didirikan pada tahun 2016 ketika Nuseir Yassin mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai insinyur perangkat lunak di Venesia, Italia, dan memulai perjalanannya mengelilingi dunia.

      Ia kemudian memutuskan untuk membuat video setiap hari selama seribu hari berturut-turut, dan menjadi sangat populer di media sosial. Saat ini, Nas Daily telah menjadi salah satu kanal media sosial terbesar di dunia, dengan lebih dari 18 juta pengikut di Facebook dan jutaan pengikut di platform lainnya. Konten Nas Daily sering kali sangat inspiratif, menghibur, dan informatif, dan telah membantu meningkatkan kesadaran tentang banyak masalah dan topik yang penting di seluruh dunia.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.