More

    Selebgram Seksi yang Pernah Ditegur KPI, Pamer Tubuh di TV!

    Bieber-news.com – Dunia maya sudah menjadi tempat untuk berkeluh kesah, tempat senang-senang dan tempat keindahan bagi sebagian besar orang. Instagram sudah dipenuhi orang-orang yang populer dan ini menjadi seleb di media sosial tersebut dengan daya tariknya tersendiri tidak terkecuali selebgram bisa bahagia memamerkan tubuhnya di media sosial. Selebgram seksi yang suka pamer keseksian sangat banyak rupanya!

    Mereka yang viral di media sosial tentunya akan diajak ke dunia hiburan televisi dan tidak disangka kalau mereka juga malah tetap memamerkan tubuh seksinya. Wajar saja kalau mereka dapat teguran dari KPI atau komisi penyiaran Indonesia mengenai cara pamer tubuh seksi tidak baik ditonton anak-anak.

    Sikap mereka yang sering memamerkan tubuh seksi dan Duhai itu sering dihujat publik tapi, semakin disukai dan bertambah pengikut setiap harinya untuk media sosial Instagram. Langsung saja kalau gitu ketahui sederet nama selebgram yang seksi dan yang pernah ditegur KPI karena memamerkan tubuh seksinya seperti berikut.

    Sederet Nama Selebgram Seksi yang Pernah Ditegur KPI Karena Pamer Keseksiannya

    Maria Vania

    Selebgram seksi Maria Vania adalah si cantik dan bertubuh aduhai, karena selalu membuat laki-laki tergoda ketika dirinya memamerkan tubuh seksinya. Maria Vania ini selebgram yang dikenal sebagai konten kreator aktif Karena programnya dibawakan sudah tidak lagi berjalan.

    Mario Vania kini memiliki 4,1 juta pengikut setia yang menyaksikan setiap unggahan baru di Instagramnya. Tidak hanya itu saja, Maria Vania juga menjadi selebgram yang suka memamerkan tubuh seksi dan pesonanya. Wajahnya cantik hingga mendukung tubuhnya yang seksi dan laki-laki selalu diminta untuk berhati-hati ketika mampir ke Instagram Maria Vania.

    Maria Vania ini memang memiliki Aura yang bagus karena diketahui dirinya juga binaraga yang disukai para pria sebagai pengikutnya. Perlu hati-hati untuk menyaksikan Maria Vania membuat konten kreator khawatir terbawa mimpi dan ketahuan istri!

    Anastasya Khosasih

    Selanjutnya yaitu Anastasia Kosasih wanita cantik oriental yang memiliki tubuh seksi, payudara besar dan bokong yang besar. Di setiap unggahannya sering sekali Dia mau pamerkan tubuh seksi serta caranya menggoda.

    Meskipun sebetulnya pakaian yang digunakan biasa saja dan tidak tayang sedikitpun terbuka. Namun berkat bentuk tubuhnya seperti gitar Spanyol itu, Anastasia Kosasih ini menjadi bulan-bulanan mata lelaki yang sering melihat dirinya di sosial media Instagram.

    Tante Ernie

    Tante Erni juga tidur diragukan lagi sebagai selebgram cantik yang mendapat julukan pemersatu bangsa, Tante Erni ini wanita hampir paruh baya yang masih memiliki tubuh seksi seperti gadis remaja. Kalau kamu melihat unggahan Tante Erni di Instagram nya.

    Tante Ernie sepertinya tidak mengalami penuaan seperti wanita pada usianya dan tantangan ini masih terlihat cantik sekali karena bentuk tubuhnya seksi serta sangat menggoda. Wajar saja, kalau dirinya ini disebut sebagai wanita pemersatu bangsa Karena kalau sudah mampir ke Instagram ya pasti tidak akan mau cepat-cepat keluar.

    Diana Dee Starlight

    Selanjutnya yaitu ada Diana Dee Starlight sebagai selebgram yang seksi dan dikenal seperti Tante Erni yaitu wanita pemersatu bangsa. Istri seorang dokter ini ternyata berani memamerkan bentuk tubuh bohay nya tetapi berbeda dengan Tante Erni, wanita yang satu ini lebih sering menggunakan pakaian yang tertutup tapi ketat.

    Bentuk tubuhnya seksi sangat terlihat jelas dan diketahui sudah memiliki anak, kegiatannya di media sosial ternyata sudah disetujui oleh sang suami. Semua itu masih berdasarkan di batas wajar dan wanita cantik ini tidak menuduh memakai baju seksi tapi lebih banyak mengalahkan baju lengkap hanya ketat saja.

    Anya Geraldine

    Terakhir, siapa sih yang nggak tahu selebgram cantik nan seksi bernama Anya Geraldine? Anya geraldine Sudah beberapa kali memainkan film atau series di Indonesia karena memiliki bakat akting yang sangat bagus. Sebelumnya Instagram selebgram cantik dan seksi ini menghebohkan Jagat Indonesia karena sering berperan sebagai perebut pakai orang atau pelakor.

    Baru-baru ini dirinya berlibur ke pantai sambil mengenakan bikini yang seksi dan ia pun tidak sungkan memamerkan bentuk tubuhnya meskipun telanjang dada. Anya Geraldine pernah ditegur oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia dan Komisi penyiaran Indonesia karena kontennya dengan sang kekasih yang dahulu tidak mendidik dan terlampau vulgar. Itulah deretan selebgram seksi yang pernah ditegur oleh KPI dan harus kamu ketahui.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.