More

    Selebgram Wajah Blasteran Arab, Sejak Lahir Sudah Mempesona!

    biebernews.com – Kebanyakan orang yang memiliki darah blasteran sudah pasti memiliki penampilan wajah yang menarik juga. Seperti selebgram di Indonesia, ternyata banyak juga selebgram wajah blasteran Arab yang memiliki penampilan mempesona mulai dari bentuk hidung, matanya, hingga struktur wajah khas dan nyaris sempurna. Tidak heran mereka ini sering disebut sebagai barbie hidup karena selain memiliki wajah cantik mempesona, mereka juga memiliki banyak ide kreatif di masa kini.

    Netizen di Indonesia pun bisa langsung mengingat nama-nama mereka sebagai content creator di media sosial seperti Instagram di berbagai ide-ide kreatifnya. Awalnya memang terkenal dengan memiliki konten kecantikan, kemudian pengikutnya yang semakin bertambah dan berbagai tips dan trik di kehidupannya banyak diterapkan oleh pengikutnya. Kalau kamu tahu deretan nama-nama selebgram berdarah Arab di Indonesia itu belum? Kalau belum tidak ada salahnya mengenal deretan namanya dari penjelasan dibawah ini.

    Daftar Nama Selebgram Wajah Blasteran Arab Paling Populer Karena Mirip Barbie

    Vicky Alaydrus

    Selebgram wajah blasteran Arab yang satu ini memang sangat populer karena mirip sekali dengan barbie. Content creator di Instagram ini lebih sering mengaplikasikan effortless makeup. Bagian matanya juga dibuat lebih menonjol karena menggunakan lensa kontak dan eyeshadow baby brown. Tidak lupa untuk menggunakan juga bulu mata terlentiknya sehingga akan terlihat besar bentukan bulat matanya.

    Mirip barbie belum nih menurutmu? Selebgram di Indonesia ini ternyata wajahnya juga mendukung makeup yang digunakan karena memiliki struktur wajah tirus, mata besar dan hidung yang mancung. Kalau kamu suka sekali ikuti berbagai content kecantikan, pasti kamu akan tahu betul kebiasaan selebgram blasteran ini dalam mendandan dengan berbagai cara.

    Tasya Farasya

    Kalau yang satu ini, namanya sudah sangat populer memang di sejagat media sosial. Di Instagram juga sering sekali Tasya Farasya mengunggah berbagai trik dan tips kecantikannya. Kalau Tasya sudah menata rambutnya dengan akses soft Waves pasti akan memiliki riasan glamour makeup look. Kalau tampilannya sudah begini, makin stunning aja Tasya Farasya. Ibu anak satu ini ternyata tetap memiliki struktur wajah mirip barbie ditambah kelengkapannya dalam berhias.

    Tidak heran pengikutnya pun semakin bertambah dan semakin populer saja namanya, lantaran karena kemahirannya dalam berdandan mampu menyihir semua netizen buat membeli produk yang endorse atau produk kecantikan brand miliknya sendiri. Karena memang kecantikannya ini sudah sering membius warga instagram, produknya pun laris manis dan tidak kalah dengan produk makeup merk lainnya. Kalau kamu ikut tersihir dengan berbagai makeup yang diiklankan Tasya Farasya tidak nih?

    Munira Agile

    Munira Agile juga merupakan selebgram di Indonesia yang memiliki keturunan Arab. Munira Agile ini sering sekali mengusung glow-glam look yang menyisipkan ornamen make up nya pada mata dan memperkuat penampilannya. Bukan lagi kabar terbaru kalau selebgram keturunan Arab ini memiliki paras cantik, selain cantik mereka juga memiliki gaya stylish.

    Social media influencer yang satu ini memang sering menggunakan instagram sebagai platform berbagi soal kecantikan dan fashionnya. Belakangan ini memang Mira sering menggunakan hijab dan sangat elegan sekali, usianya yang cukup masih mudah sudah mencapai sebuah inspirasi para penggemarnya yang makin berkembang saja hingga sekarang.

    Dilla Jaidi

    Siapa nih yang tidak tahu Dilla Jaidi? Adik Fadil Jaidi ini merupakan selebgram dengan wajah blasteran Arab paling populer. Tidak hanya sang kakak saja yang merupakan selebgram yang dikenal akan keisengan dan kelucuannya saja jika bermain dengan sang Ayah. Ternyata Dilla Jaidi juga memiliki kekreatifan lain sebagai selebgram, khususnya dalam bidang kecantikan yakni berani bermain warna di setiap riasannya sebagai andalannya.

    Dilla Jaidi merupakan adik yang sangat disayang oleh sang ayah, perempuan satu satunya sebagai anak terakhir. Kalau menurut Pak Muh sebagai Ayah, Dilla Jaidi sangat cantik dan mirip sekali dengan para pramugari pesawat emirat Arab. Banyak para penggemar dan netizen di Instagram yang mengatakan Dilla persis sebagai Barbie hidup karena memiliki mata yang besar, hidung yang mancung dan bibir yang bervolume.

    Dari keempat selebgram wajah blasteran Arab diatas, mana saja selebgram yang kamu ikuti media sosialnya?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.