More

    Selena Gomez Diduga Pacaran dengan Drew Taggart

    bieber-news.com – Baru-baru ini tersebar luas berita diduga Selena Gomez Pacaran dengan Drew Taggart. Kedua musisi ini dikabarkan berpacaran santai bahkan mereka tidak ragu buat menunjukkan kemesraannya kepada publik. Dimana, untuk informasi ini sendiri turut diberitakan secara eksklusif Us Weekly. Sedangkan, Drew Taggart sendiri belum lama ini hubungannya kandas dengan Eve Jobs, yang merupakan putri Steve Jobs. Untuk itu, ada sederet fakta tentang Selena Gomez yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara bersama Drew Taggart. Apa saja itu? Yakni, simak berikut dibawah ini faktanya!

    Berikut Fakta Diduga Selena Gomez Pacaran dengan Drew

    1. Sudah Sering Pergi Kencan
      Baik Selena dan Drew tidak berusaha dalam menyembunyikan hubungan mereka. Pasalnya, sebagian sumber mengatakan kalau mereka berkunjung ke sebuah klub eksklusif yang cuma dapat dikunjungi oleh anggota. Bahkan, buat gaya pacaran mereka juga terlihat sangat santai dan low-key atau sederhana tidak terlalu pamer. Dimana, keduanya bahkan sudah sering berkencan di hadapan umum, termasuk dengan pergi ke bioskop hingga pergi bermain bowling. Selena Gomez dan Taggart ‘The Chainsmoker’ terlihat “bermesraan” pada saat keduanya ada di arena bowling di Lower East Side Kota New York, seperti yang dikatakan oleh akun Instagram gosip luar negeri, Deux Moi.
    2. Kencan Diam-Diam
      Tepatnya pada hari pada hari Senin 13 Januari 2023 kemarin, media Life & Style mengkonfirmasi kalau Selena Gomez dan Drew Taggart berpacaran secara diam-diam. Kabar ini kali pertama disebarluaskan oleh Us Weekly. Karena kurang dari satu bulan yang lalu, Entertainment Tonight turut memberitakan kalau Selena masih jomblo namun dirinya terbuka buat berkencan. Namun, saat ini Us Weekly melaporkan kembali kalau penyanyi “Come and Get it” dan juga Drew Taggart dari The Chainsmokers bertemu. Walaupun dikabarkan kalau hubungan Selena Gomez dan Drew Taggart belum serius, namun tidak keberatan jika publik melihat kemesraan keduanya.
    3. Sudah 4 Bulan Dekat Sebelum Pacaran
      Selanjutnya, dimana fakta dari hubungan Selena Gomez dan Drew Taggart sudah empat bulan dekat sebelum keduanya berpacaran. Sebelumnya seperti yang kita ketahui bahwa hubungan antara Drew dan Eve berjalan tidak berlangsung lama karena cuma dari musim panas sampai musim semi pada tahun lalu. Dan pada saat ini, Drew dan Eve cuma bersahabat saja tetap menjalin hubungan yang baik. Drew Taggart dengan Selena Gomez sudah mulai dekat selama empat bulan. Tidak ada yang tahu kapan keduanya benar-benar berpacaran. Namun, sebelum berpacaran dengan Selena, musisi EDM itu sempat berpacaran dengan putri bungsu Steve Jobs, Eve Jobs.Selena-Gomez-Diduga-Pacaran
    4. Tidak Saling Follow Instagram, Namun Saling Menyayangi
      Hal lain yang unik dari hubungan mereka yakni keduanya tidak saling follow satu sama lain, yap tidak ada satupun diantara mereka yang saling follow akun Instagram. Selena belum mengupload apapun di sosial medianya terkait dengan kehidupan romantisnya, dan Drew sendiri cuma sekedar membuat konten Instagram relatif dengan pekerjaan serta travelling. Belum ada paparazi yang menangkap momen keduanya. Namun, diketahui Selena Gomez terlihat sangat menyayangi Drew, hal ini menurut sumber lain, “Selena hampir tidak dapat melepaskan tangannya darinya. (Mereka) senang sekali,” ungkap sumber lain.
    5. Pacar Baru Selena Setelah 5 Tahun Lajang
      Benar sekali, dimana fakta terakhir adalah soal Selena Gomez yang diketahui sudah lama menjomblo alias 5 tahun dirinya tidak menjalin hubungan asmara. Selena Gomez diketahui menjalin hubungan terakhir tepatnya pada tahun 2018, di mana ketika bukan Maret 2018 ia menyatakan putus selamanya dengan suami Hailey, Justin. Di akhir tahun 2019 sempat dikabarkan pacaran namun sayangnya Niall sendiri mengklaim pada bulan Desember tahun itu kalau dia masih single atau tepatnya melajang.

      Setelah 5 tahun kemudian, akhirnya muncul rumor kencannya dengan Drew Taggart The Chainsmoker menjadi ramai diperbincangkan. Namun, Selena Gomez sempat beberapa kali menjalin hubungan dan bahkan pernah dikabarkan dekat dengan beberapa laki-laki, dari mulai Niall Horan, Nick Jonas, Zedd, Charlie Puth, The Weeknd, Taylor Net H, Samuel Krost, Orlando Bloom, bahkan hingga yang paling fenomenal hubungannya dengan Justin Bieber.

    Kendati demikian, belum ada konfirmasi dari keduanya, begitu juga soal informasi lebih lanjut lagi terkait dengan hubungan diduga Selena Gomez Pacaran dengan Drew Taggart The Chainsmoker.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.