More

    Selena Gomez Wanita Followers Instagram Terbanyak Tahun Ini

    bieber-news.com – Selena Gomez wanita followers terbanyak di Instagram. Sesuai dengan pantauan pada Jumat, 24 Februari 2023 kemarin bintang Wizard of the Waverly Place ini sedikitnya mempunyai 382 juta followers di media sosial Instagram. Dengan artian bahwa jumlah itu lebih dari cukup membuatnya dalam melengserkan Kylie Jenner yang sebelumnya adalah perempuan dengan pengikut terbanyak dengan 380 juta followers. Ini bukan kali pertamanya buat Selena menjadi perempuan paling banyak diikuti di Instagram.

    Bahkan Gomez juga sempat menyandang predikat sama seperti tahun lalu. Sebelum pada akhirnya ‘digusur’ oleh Kylie Jenner. Kendati demikian, secara keseluruhan, dimana Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang mempunyai pengikut terbanyak ada di Instagram. Pemain bola ini mempunyai sedikitnya 551 juta pengikut di Instagram. Posisi kedua sendiri diikuti oleh Lionel Messi dengan sebesar 432 juta pengikut di sosmed Instagram. Salah satu unggahan terbaru dari aktris sekaligus musisi ini merupakan terkait foto dirinya sedang minum dengan memakai sedotan.

    Namun, di dalam foto tersebut, Selena Gomez sendiri menggunakan tube dress hitam. Dengan rambut yang diikat, dimana bintang The Only Murders in the Building kembali lagi mengunggah foto di Instagram pada bulan Januari 2023 atau tepatnya setelah lebih dari empat tahun Selena Gomez menghapus platform tersebut. “Saya menghapus ini sebab sepertinya berlebihan,” keterangan Selena Gomez dalam unggahan tersebut.

    “Di satu titik, Instagram sendiri menjadi semua dunia dan benar-benar itu berbahaya,” tutur Selena Gomez kepada InStyle waktu lalu. Dimana, dia mengatakan bahwa saat usia 20 an merasa dirinya tidak cukup cantik. Ada semua periode hidup nya saat berpikir membutuhkan riasan dan tidak pernah mau dilihat tanpanya. Selena Gomez wanita followers terbanyak, dimana dia juga mengatakan kalau keputusan itu membuat kebencian yang tidak harus dan perbandingan sudah hilang.

    Hal ini juga dikatakan oleh Selena Gomez membuat hubungan bersama dirinya sendiri jadi lebih baik. Namun dirinya rehat dari media sosial disebabkan kesehatan mentalnya. Hal ini tidak lama setelah memecahkan rekor followers terbanyak. “Di umur awal 20 tahunan saya merasa nggak lumayan cantik, ada semua periode hidup saya berpikir membutuhkan riasan tidak pernah mau kelihatan tanpanya,” ucap Selena GomezGomez-Wanita-Followers-Terbanyak

    Rehat dari Sosmed karena Kesehatan Mental

    Tidak lama setelah dirinya memecahkan rekor dengan jumlah followers terbanyak, Selena Gomez sendiri malah mengumumkan rehat kembali dari sosmednya. Hal ini turut disampaikannya melalui sebuah siaran langsung (live) di sosmed TikTok, pada hari Kamis 23 Februari 2023 kemarin. Langkah ini Selena Gomez ambil setelah mengomentari beberapa macam video, termasuk dengan video lawas terkait dengan Hailey Bieber. Pada video itu, banyak orang menilai suami Justin Bieber itu mengejek Taylor Swift.

    Yang merupakan sahabat karib dari Selena. Selena Gomez lantas mengomentari video tersebut dengan secara random buat membela sahabatnya. Tak berapa lama kemudian, dimana komentar itu membuat gaduh buat kalangan penggemar Selena, Taylor Swift, baik Hailey Bieber. Pada akhirnya, Selena pun memutuskan buat bisa kembali berhenti mengakses sosial medianya secara langsung. “Saya mau rehat sejenak dari sosmed, dikarenakan lumayan ‘bodoh’,” tandas Selena melalui live TikTok.

    “Usia 30 saya 30 tahun serta lumayan tua buat melakukan hal ini (berdebat di sosmed) apa saja,” sambung Selena Gomez. “Namun, saya sayang kalian semua sampai jumpa secepatnya, saya akan rehat apapun (sosmed),” tandas Selena Gomez. Tentunya, Ini bukan kali pertama buat Selena berhenti memakai sosial media. Pasalnya beberapa tahun yang lalu, aktris yang juga merambah ke dunia produser dan bisnis kecantikan ini sempat hiatus dari sosmed disebabkan masalah kesehatan mental yang mengganggunya.

    Saat ini penyanyi sekaligus aktris ternama Selena Gomez wanita followers terbanyak. Sebelumnya, dia mengatakan bahwa media sosial seperti halnya Instagram pernah membuatnya mengalami depresi serta kecemasan (anxiety). Pada akhirnya, dia membuat sebuah sistem, di mana sama sekali tidak memegang kata sandi akun Instagramnya. Sejak tahun 2017 silam, Gomez mempercayakan semua password sosial medianya kepada asistennya..

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.