More

    Seo Ye Ji Mundur Dari Drama Island, Tidak Dihujat Justru Didukung

    bieber-news.com – Kabar Seo Ye Ji mundur dari drama Island membuat banyak orang terkejut, pada bulan April 2021 lalu nama Seo Ye Ji menjadi buah bibir atas rumor dugaan yang dilayangkan untuknya, yaitu manipulasi Kim Jung Hyun, ketika sedang menjalankan proyek bersama dengan Seohyun SNSD di tahun 2018 lalu. Dari kontroversi tersebut namanya semakin dipojokan oleh banyak orang, bahkan wanita 31 tahun ini sempat tidak hadir dalam konferensi film Recalled yang bintangi nya, dan belum lama ini Seo Ye Ji kabarnya mengundurkan diri dari drama yang bertajuk Island.

    Drama tersebut rencananya akan tayang di stasiun televisi OCN, GOLDMEDALIST selaku agensi dari Seo Ye Ji ini memberikan konfirmasi terkait kabar pengundurannya dirinya tersebut, ‘Keputusan akhir bersama sudah dibuat untuk Seo Ye Ji tidak membintangi Island” ucap agensi GOLDMEDALIST. Kabar bergabungnya Seo Ye Ji dalam drama Island memang sudah terdengar sejak Oktober tahun lalu, drama ini juga rencananya akan dibintangi oleh Nam Gil dan Cha Eun Woo dari ASTRO yang memang saat ini sedang tahap diskusi. Island merupakan drama yang diangkat langsung dari Webtoon dan menceritakan tentang pemburu hantu serta exorcism.

    Dalam drama tersebut nantinya para penghuni Pulau Jeju yang misterius akan mengincar keturunan konglomerat yang datang ke tempat tersebut. Rencananya Seo Ye Ji akan berperan sebagai Won Min Ho yaitu anak tunggal dari keluarga konglomerat yang memiliki sifat arogan dan egois, namun juga memiliki sisi lemah yang disembunyikan dengan baik. Suatu hari Won Min Ho membuat masalah dengan orang tuanya dan alhasil ia mengasingkan dirinya ke Pulau Jeju, dan saat ini lah dia akan diganggu oleh makhluk astral yang ada di pulau tersebut. Drama yang satu ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu.Seo Ye Ji Mundur

    Mendengar kabar Seo Ye Ji mundur dari drama tersebut, banyak netizen dan penggemar yang ramai-ramai mengomentarinya, tidak sedikit juga yang memberikan dukungan kepada Seo Ye Ji dan menuliskan kata-kata positif untuknya. “Kamu akan menunggu kamu kembali Ye Ji, ingat kamu itu dicintai dan mendapatkan dukungan dari penggemar internasional” tulis salah seorang penggemar di Platform Twitter, “Aku menunggumu, ambil waktu sebanyak mungkin untuk penyembuhan, kembalilah dengan kuat” tulis yang lainnya menyemangati Seo Ye Ji, “Ye Ji hanya butuh waktu untuk penyembuhan, semangat” ucap yang lainnya.

    “Nanti kita akan melihat dia cantik dengan karakter yang baik di TV, dia akan kembali dengan lebih berseri, beristirahat lah terlebih dahulu Ye Ji” sahut yang lainnya. Sebelum Seo Ye Ji mundur dari drama Island, nama Seo Ye Ji terseret dan dilaporkan ia menjadi dalang atas perilaku kasar mantan pacarnya yaitu Kim Jung Hyun, saat bermain drama dengan Seohyun SNSD, Jung Hyun terlihat bersikap kasar dan tidak ingin melakukan adegan romantis dengan lawan main wanitanya. Melihat hal ini tentunya mengundang reaksi dari publik dan menyebut kalau Seo Ye Ji memiliki sifat yang terlalu posesif.

    Setelah skandalnya ini menjadi besar dan beredar luas, Seo Ye Ji meminta agar tim produksi film Recalled untuk memblokir semua pertanyaan yang berkaitan dengan kontroversi “Aku tidak akan mengumumkan posisiku hari ini, aku akan menghadiri konferensi pers besok, namun aku tidak menerima pertanyaan” ucapnya. Namun ketika tim Recalled memberitahu Seo Ye Ji kalau mereka tidak mungkin bisa memblokir pertanyaan terkait kontroversinya tersebut, akhirnya ia membatalkan penampilannya dengan alasan pribadi, sebelumnya ia beralasan tidak hadir dalam drama tersebut karena bentrok dengan drama Island.

    Tidak hanya itu saja, bahkan Seo Ye Ji juga terlihat menghapus semua foto dan video di akun Instagram pribadinya @seo_yea_ji. Dispatch melaporkan kalau dia berada di balik perilaku kasar mantan pacarnya Kim Jung Hyun, dan setelah meluaskan kabar tersebut barulah ia menghapus foto-fotonya. Hal ini membuat banyak netizen beranggapan, secara tidak langsung Seo Ye Ji membenarkan kalau dirinya dibalik sikap Jung Hyun yang kasar, namun sampai saat ini Seo Ye Ji belum memberikan keterangan apapun. Meskipun begitu banyak orang yang tetap mendukungnya dan ada juga yang ikut menghujatnya.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.