More

    Shandy Aulia Hobi Ngutang Ke Online Shop, Sampai Dibuktikan

    bieber-news.com – Nama Shandy Aulia sedang di perbincangkan dengan hangat soal perdebatannya dari isu publik yang memberikan klu inisial SA atau Shandy Aulia hobi ngutang ke Online shop. “Artis saya tidak begitu, saya tau banget dia gimana,” kata Paula Rudolf saat dihubungi Suara.com, Kamis (1/4/2021) seperti yang dilansir dari sumber berita suara.com.

    Manajernya yang membantah dengan isu tersebut dan Shandy Aulia tidak mau melaporkan hal ini pada pihak polisi. Paula Rudolf menyadari betul kalau Sandhy merupakan Figur Publik, sehingga banyak berita miring dengannya dari segelintir masyarakat. Seandainya sampai ada masalah soal penagihan hutang, pasti sudah ada yang datang ke tempat Shandy Aulia. Tidak menutup kemungkinan ada saja keterlibatan polisi juga.

    “Kalau sampai ngomongin korban, harusnya muncul dan berdatangan kesini ya.Karena itu kan banyak merugikan dan otomatis sampai ke polisi segala kalau sampai ada korban. Tapi sampai saat ini Puji Tuhan, bisnisnya lancar, kami di sini baik-baik saja. Orangnya (Shandy Aulia) juga asyik-asyik aja di Bali,” ujar Paula Rudolf.

    Masalah ini berawal dari potongan pengusaha bernama Karina Widjaja di Insta Story. Ia memberikan inisial artis SA yang pernah ada masalah soal uang dengannya. Terlampir bukti pesan dari orang yang disebutnya sebagai korban artis SA. Seperti saat SA menawarkan kerjasama untuk membayar setengah dari harga produk 80 juta.

    Sebagai gantinya, artis ini akan memposting barang di media sosial Instagram. Kemudian banyak warganet yang ramai berspekulasi kalau Sa yang dimaksud merupakan Shandy Aulia. Cara dirinya memberikan isu ini untuk SA membayarnya tanpa menyebutkan nama asli dan menjelekan yang buka-bukan. Banyak bukti dari screenshotan pesan singkat mereka. 

    Isu Shandy Aulia Hobi Ngutang Ke Online Shop Dibuktikan Netizen

    Shandy Aulia Hobi Ngutang

    Shandy Aulia hobi ngutang ke Online shop, awalnya dibberkan oleh netizen dengan akun instagram @kmwidjaja. Kisah SA yang enggan bayar hutang ke berbagai kanal online shop. Ternyata selain dirinya, banyak online shop lainnya yang pernah mengalami hal serupa ketika berurusan dengan SA.”Dari kemarin banyak banget yang DM mereka kena modus sama si artis SA. Heran banget kenapa ga pada speak up.. If only before ada yang bring this case up, pasti me and my team ga berani kirim barang tanpa payment,” tulis @kmwidjaja pada unggahan Instagram Story.

    Menurut akun instagram yang mmebagikan isu publik tersebut yakni karena SA menunda terus pembayaran hutangnya. Butuh usaha berkali-kali tagih utang ke SA. Alasan SA saat ditagih selalu memiliki modus yang sama, seperti PTnya yang akan bayat dan harus ditagih seperti debt collector ataupun di abaikan begitu saja.

    Ternyata dari unggahan screenshot para netizen dan online shop lainnya mengalami serupa. Siapa sih yang tidak geram kalau hutang selalu ditunda terus pembayarannya? Tetapi hal ini membuat banyak netizen mengira kalau Shandy Aulia hobi ngutang ke Online Shop. Sampai ada barang yang didapat SA senilai 100 juta dan meminta untuk menukarnya dengan mempromosikan di Instagram.

    Setelah memaksa dan menawar akhirnya SA mau membayar 40 Juta dan mempromosikannya di Instagram. Tetapi uang 40 juta tersebut tidak kunjung lunas juga “So far yang paling gede aku dengar di atas 500 mio, nominal tepatnya berapa aku ga tau pasti karena dia ga mau mention. Ga aku post karena aku respect that person untuk keep the detail to myself,” tulis @kmwidjaja. Pemilik tersebut menyembunyikan nama asli dari SA. Netizen heboh dengan menerka-nerka SA karena sebagian meyakini kalau yang dimaksud ialah Shandy Aulia.

    Ciri yang disebut pun mirip dengan Shandy Aulia yang baru memiliki bayi. Bahkan tidak sedikit netizen yang langsung menanyakannya di postingan Instagram Shandy Aulia. “Dear mom Shan cantik, apa kabar yg beredar itu benar? Yg katanya kaya raya sampe bisa beli harga diri orang, masa minta gratisan? Bacanya malu loh,” tulis salah seorang netizen. “Eciyeee mommy lagi patroli. nebas2in comment. jadi KAPAN BAYAR NIH MOM??” tulis netizen lain. “Utang-utangnya dibayar dulu bund,” tulis netizen lainnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.