More

    Sikap Azka Corbuzier Jadi Sorotan Ketika Deddy Corbuzier Sakit

    Bieber-news.com – Sikap Azka Corbuzier menjadi sorotan ketika Deddy Corbuzier sedang sakit, baru-baru ini Azka Corbuzier tampil di podcast sang ayah, Deddy Corbuzier. Podcast ini merupakan podcast pertama Deddy Corbuzier setelah sempat mengalami posited Covid-19 dan menderita badai sitokin, dalam momen tersebut Azka mengaku dirinya lebih baik mati daripada harus hidup tanpa sang ayah. Usut punya usut Azka ternyata sempat memberikan pernyataan yang sama kepada Deddy Corbuzier ketika usianya masih belia, Azka tampil di acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy saat itu.

    Co-host wanita bertanya seberapa besar Azka menyayangi kekasih Sabrina Chairunnisa itu, Azka dengan cepat menganggukan kepala sebagai tanda mencintai ayahnya. Kemudian Deddy Corbuzier juga meminta Azka untuk membayangkan situasi di mana dirinya meninggal dunia, “kalau misalnya papa pergi, gak pulang-pulang lagi gimana? Kalau beneran pergi ke kerjaan dan gak pulang-pulang lagi?’ tanya Deddy saat itu.  “Ya nangis, ya nangis, kan gak ada temannya” ucap Azka sambil berkaca-kaca, kemudian Deddy juga menyatakan apa yang akan terjadi jika dirinya sudah tidak lagi menyayangi sang anak.

    Kemudian sikap Azka Corbuzier dengan polos mengaku akan menangis dengan tersedu-sedu, pasalnya Deddy Corbuzier tidak lagi menaruh rasa sayang kepadanya, “Kalau gak sayang Azka lagi? Kenapa?” ucap Deddy Corbuzier, “Nangis banget, ya karena gak sayang Azka lagi, kan Azka gak disayang papa lagi” ucap Azka dengan polos. Setelah itu Azka langsung menangis di pelukan Deddy Corbuzier, tidak tahan melihat anak semata wayangnya, Deddy langsung memeluknya dengan erat sambil mencium manis kepala dan kening anaknya, pengakuan lawas Azka Corbuzier di acara Hitam Putih ini menuai simpati dari warganet.Sikap-Azka-Corbuzier

    Kebanyakan di antara mereka sangat memuji Deddy Corbuzier yang berhasil membangun hubungan antara anak dan ayah, sebagian lagi juga ikut merasa ikut sedih atas pernyataan dari Azka. “Pasti bapaknya ngebesarin anaknya dengan penuh kasih sayang, sampai anaknya nangis kayak gitu gak mau kehilangan sosok ayah yang baik banget menurut versinya” tulis komentar yang lainnya. “Jir nangis woyyy nonton ini” sahut yang lain, “Gak siap untuk tanpa papa” sahut yang lainnya, “semoga om dedy panjang umur, sehat, terus bisa hidup bahagia bersama putra beliau” doa dari yang lainnya.

    Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier tertular Covid-19, mengetahui ayahnya tertular virus ini Azka sampai membuat dirinya juga tertular Covid-19. “Papa sempat marah sama kamu pada saat papa Covid-19, kamu tahu papa beberapa hari kemungkinan masuk rumah sakit, terus kamu malah sengaja, papa tidur kamu masuk ke kamar, tidur sama papa” ucap Deddy menceritakan sikap Azka Corbuzier ketika dirinya sedang sakit. Azka juga bahkan sengaja meminum air minum yang sebelumnya juga diminum Deddy, Azka menerima nasib kalau pada akhirnya dia akan terjangkit Covid-19.

    “Kamu sengaja minuman papa yang bekas minum ditaruh, kamu minum, terus kamu bilang kamu juga ingin kena Covid, kenapa?” tanya Deddy, “Kalau papa ke rumah sakit kan aku gak bisa lihat lagi, kalau papa tidak kembali kan, kalau papa mati orang yang dapat Covid gak bisa lihat, gak bisa jenguk” Jawab sang anak sambil tersenyum. Menurutnya jika sang ayah meninggal dunia, dia tidak bisa lagi melihat sang ayah untuk selamanya sehingga ia ingin menemani sang ayah selama sakit. “Jika Azka tahu papa critical gak bisa ke situ kan dan juga kalau sudah mati gak bisa lihat lagi. Aku hanya ingin lihat saja, just in case” ucapnya.

    Sikap Azka Corbuzier ketika sang ayah sakit, ia tidak bisa menahan air mata melihat Deddy dalam kondisi kritis. Bahkan ia harus siap untuk menghadapi kemungkinan ayahnya akan meninggal dunia, Azka tidak peduli jika dirinya juga ikut positif Covid-19, dia memilih meninggal bersama sang ayah,  “Kita bisa mati bersama, tidak masalah” ucap Azka, “Kenapa?” tanya Deddy, “aku belum siap, gak siap untuk tanpa papa” jawabnya sambil menahan tangis. Deddy Corbuzier juga menjelaskan kalau dia sudah menyiapkan segala hal untuk kebutuhan Azka hingga kuliah nanti, bahkan Deddy mengatakan Azka akan menjadi orang kaya mendadak kalau dirinya meninggal dunia.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.