More

    Sikap Kim Jung Hyun Yang Kasar Menjadi Sorotan, Seo Ye Ji Terseret

    bieber-news.com – Sikap Kim Jung Hyun yang kasar pada Seohyun SNSD menjadi sorotan media, pada hari Senin, 12 April 2021 lalu Dispatch Korea merilis percakapan antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang terjadi di tahun 2018 saat aktor tersebut menjadi pemeran utama dalam drama Time yang tayang di tahun yang sama bersama dengan Seohyun SNSD.

    Dalam percakapannya Seo Ye Ji meminta agar Kim Jung Hyun tidak melakukan beberapa adegan di drama tersebut, terutama adegan bersentuhan atau romantis. Menurut informasi yang beredar, aktor tersebut bahkan menolak sebanyak 13 adegan bersentuhan dengan Seohyun SNSD atas perintah dari Seo Ye Ji.

    Dispatch Korea mengungkapkan kalau mereka mendapatkan naskah asli dari drama Time dan juga memperoleh isi percakapan melalui teks antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun. Di episode lima dalam drama Time menampilkan Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun yang terjatuh dan menyentuh tanah, namun di naskah aslinya aktor tersebut seharusnya berpelukan dengan Seohyun SNSD.

    Selain itu, pada episode yang sama seharusnya Kim Jung Hyun menerima tawaran Seohyun SNSD untuk menggunakan plester, namun yang terdapat pada drama adalah Kim Jung Hyun menolak tawaran dari lawan mainnya tersebut. Dari sikap Kim Jung Hyun yang kasar ini dispatch Korea kemudian merilis isi percakapan antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun di tahun 2018 lalu, diketahui ternyata mereka berdua menjalin hubungan spesial setelah dipertemukan dalam film Stay With Me.

    Dalam pesan teksnya, Seo Ye Ji meminta Kim Jung Hyun untuk membatalkan adegan bersentuhannya, diketahui saat itu aktor tersebut sedang melakukan proses syuting drama yang bertajuk Time bersama dengan Seohyun SNSD, “Tuan kim, turunkan semua adegan bersentuhan kamu” tulis dari Seo Ye Ji dalam percakapan dengan Kim Jung Hyun di tahun 2018 lalu.

    Sikap Kim Jung Hyun

    Dari pesan tersebut Kim Jung Hyun membalasnya “Tentu saja”, Seo Ye Ji bertanya kepada Kim Jung Hyun mengapa pria tersebut tidak memberi kabar kegiatannya hari ini dan aktor tersebut mengatakan bahwa dia telah bersikap dingin kepada staf drama Time. “Mengapa kamu tidak memberitahu saya apa yang kamu lakukan hari ini?” Tanya Seo Ye Ji.

    “Saya bahkan tidak menyapa staf wanita hari ini, saya sangat keras terhadap orang lain, saya memberi tahu sutradara Jang Joon Ho sekali lagi kalau saya tidak akan melakukan adegan romantis tapi saya tidak bisa mengarahkan ide kepadanya” balas pesan dari Kim Jung Hyun.

    Kemudian Seo Ye Ji juga meminta agar Kim Jung Hyun bertindak tegas dalam proses syuting drama tersebut, “Baiklah, lakukan dengan tegas dengan tindakan kamu” tulis Seo Ye Ji, “Naskah untuk episode 9 keluar, saya pikir itu perlu direvisi sepenuhnya” ucap Kim Jung Hyun. “Semoga berhasil dengan pengeditannya” ucap Seo Ye Ji.

    Selain itu Dispatch juga merilis isi pesan teks dari Seo Ye Ji yang mengatakan kalau hanya dirinya yang bisa menyentuh Kim Jung Hyun. “Hanya kamu yang bisa menyentuh tangan saya” tulis Kim Jung Hyun melalui pesan teks pada Seo Ye Ji di tahun 2018. “Tetap tegas, apapun itu, ubah segalanya dengan baik. Bersentuhan adalah hal yang tidak-tidak” balas Seo Ye Ji.

    Dari pesan tersebut Kim Jung Hyun juga memberitahu kalau dia tidak akan melakukan kontak mata dengan para staf wanita di lokasi syuting drama Time tersebut. “Saya bahkan tidak melakukan konta mata dengan para gadis” tulis Kim Jung Hyun melalui pesan teks, “Ubahlah dengan baik agar tidak ada romansa dan tidak ada adegan bersentuhan” balas Seo Ye Ji.

    “Sudah waktunya Seohyun syuting, jadi semua orang berbicara. Saya bari saja meminta sutradara Jang Joon Ho untuk menghapus semua melo romansa dengan cara yang sangat logis” tulisnya. Sikap Kim Jung Hyun yang kasar dengan Seohyun SNSD dibenarkan oleh seorang staf drama Time, aktor kelahiran 1990 itu menggunakan alasan mentalnya yang harus dia jaga.

    “Dia terus meminta saya untuk merevisi naskah, dia berkata bahwa kehidupan mental itu sangat penting dan meminta saya untuk menghilangkan skinship. Jika tidak berhasil, dia akan lari dan membuat beban kering, muntah-muntah” ucap salah satu staf yang dilansir dari IntipSeleb, sementara dari pihak agenda Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun mengaku tidak mengetahui hal ini, selain itu diketahui Seo Ye Ji juga menghapus akun Instagramnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.