More

    Skandal Artis Barat Sampai Dipenjara, Robert Downey Jr Termasuk

    bieber-news.com – Ada beberapa skandal artis barat yang sempat menjadi bahan perbincangan pada masanya. Sebagai publik figur tentunya mereka tidak jauh dari sorotan media. Mulai dari karirnya hingga kehidupan pribadinya, beberapa skandal dari mereka bahkan harus mendekam di penjara, salah satunya Justin Bieber yang sebelumnya pernah masuk penjara karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Selain itu juga ada beberapa deretan artis lainnya yang masuk penjara, faktor penangkapan mereka sangat beragam mulai dari memiliki obat-obatan terlarang hingga membuat onar.

    Skandal Artis Barat Sampai Pernah Masuk Ke Penjara

    Skandal Artis Barat
    Justin Bieber

    Siapa yang tidak kenal dengan artis besar yang satu ini, Justin Bieber pernah ditahan pada tahun 2014. Hal ini tentunya mengejutkan banyak orang termasuk para penggemarnya, pasalnya saat itu Justin Bieber bersikap liar dan dicap sebagai pembuat onar, saat penangkapannya Justin Bieber didakwa dengan tuduhan mengemudi dibawah pengaruh alkohol. Ia juga bahkan sempat menolak dan marah saat ditangkap, namun pada awal 2021 ini Justin Bieber mengenang masa kelamnya dan berjanji untuk tidak membuat onar dan melakukan hal bodoh seperti itu lagi.

    Skandal Artis Barat
    Wiz Khalifa

    Skandal artis barat selanjutnya yaitu Wiz Khalifa, siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang satu ini. Wiz Khalifa tertangkap basah membawa marijuana di dalam tasnya saat dirinya berada di bandara Texas, karena hal tersebut ia pun harus mendekam di penjara pada tahun 2014 silam. Namun tidak jelas berapa lama waktu yang dihabiskan Wiz di balik jeruji besi, namun Wiz sendiri justru masih sempat mengirimkan cuitan di Twitternya tentang penahanan dirinya.

    Skandal Artis Barat
    Lindsay Lohan

    Siapa sangat artis cantik yang satu ini juga pernah memiliki skandal hingga dirinya harus mendekam di balik jeruji besi, Lindsay Lohan beberapa kali harus ditahan, sebut saja pada tahun 2017 lalu ia ditangkap atas kepemilikan kokain. Karena hal tersebut membuatnya dijatuhi hukuman satu hari penjara dan tiga tahun masa percobaan, namun kini kehidupannya sudah mulai membaik.

    Skandal Artis Barat
    Macaulay Culkin

    Skandal artis barat selanjutnya yaitu Macaulay Culkin terkenal karena perannya sebagai Kevin McCallister di serial film Home Alone. Namun setelah tumbuh menjadi dewasa, Macaulay justru ditahan karena terbukti memiliki marijuana dan beberapa obat terlarang pada tahun 2004, setelah penahanan itu, karier aktingnya semakin meredup.

    Skandal Artis Barat
    Khloe Kardashian

    Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik dan seksi yang satu ini, pada bulan Maret 2007, Khloe Kardashian ditangkap karena mengemudi dalam pengaruh alkohol, ia pun harus menjalani hukuman penjara selama 30 hari, namun Khloe langsung dibebaskan setelah 3 jam karena alasan overcrowding.

    Skandal Artis Barat
    Paris Hilton

    Skandal artis barat selanjutnya yaitu Paris Hilton, siapa yang menyangka kalau artis yang satu ini juga masuk ke dalam deretan artis yang pernah masuk penjara. Paris Hilton ditahan lebih dari sekali, ia pertama kali ditangkap pada tahun 2006 karena mengemudi dibawah pengaruh alkohol. Paris ditangkap setahun kemudian karena SIM miliknya telah kadaluarsa, akibat perbuatannya Paris Hilton dijatuhi 45 hari hukuman penjara, namun ia dipenjara kurang dari seminggu. Paris pun menjalani sisa hukumannya dirumah.

    Skandal Artis Barat
    Hugh Grant

    Selanjutnya ada hugh Grant, jauh sebelum namanya menjadi sangat terkenal Hugh Grant ditahan pada tahun 1995. Ia ditahan karena melakukan hubungan seksual di dalam mobil dengan seorang pekerja seks komersial yang bernama Divine Brown, Hugh akhirnya mendapatkan hukuman 180 hari dipenjara dan denda sejumlah uang.

    Skandal Artis Barat
    Shia LaBeouf

    Skandal artis barat selanjutnya yaitu Shia LaBeouf, ia beberapa kali terseret masalah hukum hingga berakhir di penjara. Teranyar Shia ditangkap pada tahun 2017 karena mabuk di depan umum dan berperilaku tidak menyenangkan di Savannah, Georgia. Menurut pihak kepolisian setempat Shia LaBeouf berperilaku tidak tertib dan mengganggu masyarakat sekitar. Karena hal itu ia harus ditangkap dan harus menjalani hukumannya.

    Skandal Artis Barat
    Robert Downey Jr

    Siapa sangka kalau superhero Iron Man alias Robert Downey Jr ini pernah ditahan. Ia ditangkap pada tahun 1996 karena memiliki heroin, kokain, dan pistol Magnum 357 saat sedang berkendara dengan kecepatan penuh di Sunset Boulevard. Lalu sebulan kemudian, Robert masuk dan tidur tanpa izin ke rumah tetangga saat berada di pengaruh narkoba. Kemudian karena hal ini Robert harus berurusan dengan hukum. Setelah melalui proses pengadilan yang cukup panjang, ia resmi masuk penjara pada tahun 1999 dan keluar setahun kemudian.

     

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.