More

    Skandal Artis Barat Yang Gak Sengaja Unggah Foto Bugil Di Sosmed

    bieber-news.com – Ada beberapa skandal artis Barat yang sempat menghebohkan netizen, sebagai selebriti tentunya tidak jauh dari sorotan media, mulai dari kehidupan pribadinya hingga apapun yang dilakukannya. Selain itu, sebagai selebritis pastinya mereka sering mengunggah foto di akun sosial media pribadinya, mulai dari foto dirinya sendiri atau foto lain seperti hewan peliharaan dan lainnya. Namun ada juga beberapa artis Barat yang secara tidak sengaja melakukan kesalahan dengan mengunggah foto bugilnya di akun sosial media, memiliki pengikut yang banyak tentunya akan ada pengikutnya yang cepat menyadari hingga menyebar luaskan foto tersebut.

    Skandal Artis Barat  Yang Gak Sengaja Unggah Foto Bugil, Chris Evans Termasuk

    Skandal artis barat
    Marc Jacobs

    Marc Jacobs merupakan salah satu desainer dan pemilik brand fashion paling ternama, berkat desainnya nama Marc Jacobs terkenal di Amerika Serikat. Namun pada tahun 2015 lalu, Marc Jacobs sempat tidak sengaja mengunggah foto telanjangnya yang langsung membuat heboh para followersnya, foto tersebut memamerkan selfie mirror yang memperlihatkan bokongnya.

    Marc Jacobs langsung menghapus foto itu dan memberikan klarifikasi “Ya, saya tidak sengaja posting foto pantat saya yang telanjang dan menghapusnya, saya menggoda seseorang yang saya temui di Instagram, dimaksudkan untuk mengirimkannya melalui SM. Ups salahku, saya minta maaf kepada siapapun yang tersinggung, saya seorang pria gay, kadang-kadang saya menggoda dan mengobrol dengan pria secara online. MASALAH BESAR!” ucap Marc Jacobs.

    Skandal artis barat
    Jonathan Bennett

    Skandal artis barat selanjutnya yang pernah tidak sengaja mengunggah foto bugilnya yaitu Jonathan Bennett, aktor dari Mean Girls ini pada Februari 2021 lalu tidak sengaja memamerkan alat kelaminnya di Instagram. Awalnya Jonathan berniat membagikan secangkir kopi yang dinikmatinya saat pagi hari, namun cangkir tersebut menangkap bayangan alat kelamin miliknya, sadar telah mengumbar privasinya, Jonathan Bennett langsung menghapus fotonya tersebut dan menonaktifkan beberapa foto di Instagram pribadinya, bahkan sampai saat ini ia belum angkat bicara terkait kejadian yang memalukan ini.

    Skandal artis barat
    Vicki Gunvalson

    Aksi The Real Housewives of Orange County, Vicki Gunvalson tidak sengaja mengunggah fotonya saat sedang bugil. Awalnya Vicki berniat foto sebuah headphone yang baru datang, namun plastik atau kemasan headphone tersebut menangkap bayangan bagian atasnya yang sedang tidak menggunakan pakaian.

    Sadar sedang melakukan kesalahan, Vicky langsung menghapus foto telanjangnya dan meminta maaf, “Saya manusia dan kamu membuat kesalahan, saya ingin berterima kasih pada Bravo atas Beats saya sambil mengeringkan rambut dan bersiap-siap untuk bekerja. Saya jelas tidak bisa melihat pantulannya ketika postingan gambar di Instagram, saya minta maaf pada siapapun yang melihat gambar itu dan saya sangat malu” ucapnya, diketahui kejadian ini ternyata terjadi pada tahun 2014.

    Skandal artis barat
    Cardi B

    Skandal artis barat selanjutnya yang juga pernah secara tidak sengaja mengunggah foto bugilnya yaitu Cardi B, saat sedang berada di ranjang dengan sang suami. Cardi B tak sengaja mengunggah fotonya yang sedang telanjang, pada fotonya tersebut yang tersebar pada tahun 2020 lalu, Cardi B terlihat sedikit mabuk dan tidak menggunakan sehelai baju pun atau telanjang, dari foto tersebut terlihat puting payudaranya terlihat sangat jelas.

    Mengetahui hal tersebut ia pun langsung menghapus foto telanjangnya dan mengaku tidak terlalu peduli dengan hujatan netizen “Tuhan, kenapa kau harus membuatku jadi raja bodoh dan kotor? Kenapa? Kau tahu, aku tidak akan menyalahkan diriku sendiri atas ini, aku hanya akan sarapan dan kemudian aku akan pergi ke pesta karena aku tidak akan memikirkannya. Aku tidak akan memikirkannya itu yang terjadi, Sh*t persetan, ini bahkan bukan pertama kalinya. Dulu aku penari telanjang, jadi terserahlah” tulisnya.

    Skandal artis barat
    Chris Evans

    Chris Evans juga sempat menghebohkan netizen setelah tidak sengaja mengunggah foto alat kelaminnya yang ada di galeri ponselnya, hal ini terjadi ketika Chris Evans membagikan video rekaman layar satu keluarganya bermain game Heads Up. Di akhir video, sebuah rol kamera diduga menunjukkan gambar penis Chris Evans, kemudian ia pun langsung menghapus foto ini di Instagramnya, alih-alih klarifikasi ia justru meminta warga Amerika Serikat ikut pemilu Presiden 2020.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.