More

    Skandal Artis Kpop Terbaru 2021, Yang Terbaru Lucas WayV

    bieber-news.com – Di tahun 2021 ini cukup banyak skandal artis Kpop yang menjadi sorotan publik, salah satu yang membuat mental Kpopers sangat hancur yaitu ketika sang idol terlibat skandal. Apalagi jika idol mereka sampai harus masuk penjara, yang parahnya lagi di tahun ini menjadi tahun yang begitu banyak skandal dari sang idol dan menjadi tahun keputusan hukuman untuk idol Kpop yang terseret skandal. Beberapa idol Kpop sebenarnya ada yang kasusnya sejak tahun lalu, namun di tahun 2021 beberapa idol mendapatkan keputusan hukuman yang dijatuhkan untuk idol yang terkena skandal tersebut.

    Skandal Artis Kpop Terbaru 2021, Lucas WayV Hingga Hanbin

    Skandal-Artis-Kpop
    Seungri – Eks BIGBANG

    Yang pertama yaitu Seungri, siapa yang tidak kenal dengan penyanyi populer yang satu ini. Kasus Seungri membuat banyak netizen terkejut dan sangat menarik perhatian para netizen, kasus Seungri ini memang terbilang cukup lama namun di bulan Agustus 2021 ini menjadi titik terang atas dakwaan dan hukuman Seungri eks BIGBANG. Pada sidang terakhir, Seungri secara resmi didakwa dengan sembilan dakwaan yaitu pelanggaran Undang-Undang tentang Hukuman yang Diperberat, dan lain-lainnya. Kemudian didakwa juga atas Kejahatan Ekonomi Khusus, pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan dan penggelapan , pelanggaran Undang-Undang tentang Kasus Khusus mengenai hukuman, dan lain-lain. Tidak sampai situ saja, Seungri juga didakwa atas Kejahatan Seksual, pelanggaran UU Transaksi Valuta Asing, Perjudian, pembelian layanan prostitusi, mediasi prostitusi, dan hasutan kekerasan khusus, kabarnya Seungri membuat banding dan persidangannya akan dilaksanakan pada bulan September ini.

    Skandal-Artis-Kpop
    Killagramz

    Skandal artis Kpop terbaru 2021 yang selanjutnya yaitu Killagramz, pada bulan Desember 2020 lalu rapper Killagramz tertangkap karena membeli Ganja dari orang asing ketika ia sedang berada di daerah Itaewon. Saat kabar tentang dirinya mulai menyebar, Killagramz tiba-tiba mengeluarkan permintaan maaf dan mengaku kalau dirinya akan introspeksi diri atas perilakunya. Kemudian pada tanggal 3 Maret 2021 lalu, Killagramz polisi Yeongdeungpo, Seoul akhirnya menemukan ganja di rumahnya, bukti ini membuat dirinya secara resmi didakwa sebagai penyalahgunaan narkoba.

    Skandal-Artis-Kpop
    Ilhoon BTOB

    Yang selanjutnya yaitu Ilhoon BTOB, siapa yang tidak kenal dengan idol pria yang satu ini. Kabarnya pada tahun 2020 lalu Ilhoon ditangkap dan mengaku kalau dirinya telah menggunakan narkotika jenis ganja, ungkapan ini diakui oleh Ilhoon BTOB pada persidangan pertamanya. Kemudian pada tanggal 10 Juni 2021, Ilhoon BTOB akhirnya dijatuhi hukuman 2 tahun penjara dan denda sebanyak 133 juta won atau setara dengan Rp 1,6 miliar.

    Skandal-Artis-Kpop
    April

    Skandal artis Kpop terbaru 2021 yang selanjutnya yaitu April, sebagian dari kamu pastinya sudah tidak asing dengan skandal dari girlband yang satu ini. Pada tahun 2020 akhir lalu hingga pertengahan tahun 2021 ini, para grup KPop dan aktor pemula juga menjadi banyak yang ikut terseret atas kasus bullying. Namun yang menjadi sorotan yaitu grup April ini, diketahui kalau Lee Hyunjoo menjadi korban bullying oleh beberapa anggota girlbandnya, salah satu anggota yang menjadi sorotan yaitu Lee Naeun. Lalu sekitar bulan Juni 2021 lalu polisi akhirnya mengungkapkan kalau Lee Hyunjoo memang menjadi korban bullying dari grup April. Anehnya ketika diwawancara bersama anggota lain, justru mereka tidak mengaku dan membeberkan fakta baru yang secara tidak langsung mereka memang pelaku bullying.

    Skandal-Artis-Kpop
    Hanbin – Eks iKon

    Yang selanjutnya yaitu Hanbin, skandal Hanbin memang sudah berlangsung sejak tahun 2016 lalu dengan tuduhan pembelian ganda dan LSD. Sampai pada 26 Agustus 2021 lalu akhirnya jaksa menemukan bukti kalau Hanbin sudah menggunakan ganja sebanyak tiga kali dan membeli LSD secara bersamaan, pada tanggal 25 Agustus lalu Hanbin akhirnya mengakui tuduhan dengan meminta maaf dan dituntut 3 tahun penjara.

    Skandal-Artis-Kpop
    Lucas WayV

    Skandal artis Kpop terbaru 2021 yang selanjutnya yaitu Lucas WayV, kasus dari Lucas ini masih terbilang baru. Bukan terlibat skandal secara hukum UU, kabarnya Lucas terlibat skandal hukum susila, pertengahan Agustus 2021 ini Lucas dikabarkan memperalat pacar dengan membiayai kebutuhan kencan, berhubungan intim tanpa pengaman dan memutuskan hubungan sebagai status teman bukan pacar. Dari skandal Lucas ini banyak penggemar yang mencari tahu kebenarannya, beberapa penggemar mengatakan kalau ini merupakan kabar Hoax.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.