More

    Song Hye-kyo Menang Aktris Terbaik, Simak Perjalanan Karirnya Yuk!

    bieber-news.com – Aktris Song Hye-kyo baru saja mendapatkan pengjargaan sebagai ‘Aktris Terbaik’ di Baeksang Word 2023. adalah seorang aktris Korea Selatan yang terkenal dan diakui di seluruh dunia. Ia lahir pada 22 November 1981 di Dalseo-gu, Daegu, Korea Selatan. Song Hye Kyo memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 1996 sebagai model di majalah remaja dan mulai terkenal setelah memerankan peran utama dalam drama televisi Korea Selatan “Autumn in My Heart” pada tahun 2000.

    Selama kariernya, Song Hye Kyo membintangi banyak drama televisi populer seperti “Full House” (2004), “That Winter, the Wind Blows” (2013), dan “Descendants of the Sun” (2016), serta beberapa film seperti “The Grandmaster” (2013) dan “My Brilliant Life” (2014). Ia telah memenangkan beberapa penghargaan atas kontribusinya di dunia hiburan, termasuk Best Actress di Baeksang Arts Awards dan Asia Pacific Screen Awards.

    Profil dan Perjalanan Karir Aktris Song-hye Kyo

    Song Hye Kyo memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model pada usia 14 tahun. Pada tahun 1996, ia memenangkan penghargaan model remaja di majalah Sunkyung Smart dan mulai menjadi model untuk majalah remaja lainnya. Pada tahun 1997, ia tampil dalam video musik penyanyi Lee Seung-hwan, dan pada tahun 1998, ia membuat debut aktingnya dengan muncul di serial televisi “First Love”. Namun, peran utama pertama Song Hye Kyo dalam sebuah drama televisi datang pada tahun 2000, ketika ia membintangi “Autumn in My Heart”.

    Drama ini menjadi fenomena di seluruh Asia dan memperkenalkan Song Hye Kyo sebagai bintang baru yang menjanjikan. Setelah itu, ia membintangi beberapa drama televisi populer seperti “All In” (2003) dan “Full House” (2004), yang membawa popularitasnya ke level yang lebih tinggi. Selain berakting di drama televisi, Song Hye Kyo juga membintangi beberapa film seperti “My Girl and I” (2005), “The Grandmaster” (2013), dan “The Queens” (2015). Pada tahun 2016, ia membintangi drama televisi “Descendants of the Sun” yang sukses besar dan memperoleh popularitas yang besar di seluruh dunia.Aktris-Song-Hye-Kyo

    Setelah drama ini, ia membintangi drama televisi lainnya seperti “Encounter” (2018) dan “Now, We Are Breaking Up” (2021). Selain berkarir sebagai aktris, Song Hye Kyo juga aktif dalam kegiatan amal. Ia menjadi duta besar untuk beberapa kampanye amal dan organisasi, termasuk Palang Merah Korea dan World Vision. Karirnya yang sukses dan keterlibatannya dalam kegiatan amal menjadikannya salah satu selebriti Korea Selatan yang paling dihormati dan diakui di dunia.

    Song Hye Kyo adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir pada 22 November 1981 di Dalseo-gu, Daegu, Korea Selatan. Ia memiliki tinggi badan 161 cm dan berat badan 45 kg. Song Hye Kyo memulai karirnya sebagai model pada usia 14 tahun dan membuat debut aktingnya pada tahun 1998. Ia menjadi terkenal setelah membintangi drama televisi “Autumn in My Heart” pada tahun 2000 dan kemudian membintangi beberapa drama televisi populer seperti “All In” (2003), “Full House” (2004), dan “Descendants of the Sun” (2016).

    Selain itu, ia juga membintangi beberapa film seperti “My Brilliant Life” (2014) dan “The Queens” (2015). Song Hye Kyo telah memenangkan beberapa penghargaan atas kontribusinya di dunia hiburan, termasuk Best Actress di Baeksang Arts Awards dan Asia Pacific Screen Awards. Ia juga menjadi duta besar untuk beberapa kampanye amal dan organisasi seperti Palang Merah Korea dan World Vision. Selain itu, Song Hye Kyo juga dikenal karena kecantikannya dan menjadi model beberapa merek ternama seperti Laneige,

    Etude House, dan Levi’s Lady Style. Ia menikah dengan aktor Song Joong-ki pada tahun 2017, namun kemudian bercerai pada tahun 2019. Dalam kehidupan pribadinya, aktris Song Hye-kyo dikenal sebagai orang yang rendah hati, ramah, dan penuh semangat dalam pekerjaannya. Ia memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan dianggap sebagai salah satu bintang paling menarik dan berbakat di industri hiburan Korea Selatan.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.