More

    Song Joong-ki dan 4 Aktor Korea Sedang Naik Daun!

    bieber-news.com – Aktor korea naik daun pada saat ini cukup banyak, pasalnya pada tahun ini sangatlah seru, kita tidak cuma disuguhi dengan beberapa drama korea yang memiliki beragam cerita saja. Melainkan kita juga melihat ketenaran yang meningkat aktor-aktor Korea. Banyak aktor sudah berkecimpung di industri ini selama bertahun-tahun hingga mendapat banyak cinta dari para penggemarnya di seluruh dunia. Kendati demikian aktor-aktor akan kami bahas kali ini berikut meroket lebih jauh popularitas pada tahun ini. Lantas, siapa saja mereka? Maka, langsung saja mari kita simak ulasannya!

    Daftar Aktor Korea Naik Daun Tahun Ini

    Tingginya minat terhadap drama Korea dan film membuat para aktor Korea menarik banyak perhatian. Kemampuan akting memukau tentu membuat beberapa nama dibawah ini disebut menjadi aktor Korea terpopuler popularitasnya dari para aktor biasanya memberikan imbas terhadap drama Korea tengah diperankan. Bahkan, popularitas drama dibintangi oleh sederet aktor ini tidak cuma didapat di Korea, melainkan hingga di Asia lho Lalu, siapa saja sih aktor Korea tengah meroket saat ini yang mampu membuat drama diperankan sukses di luar negeri? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

    1. Song Joong Ki

      Song Joong Ki

      Salah satu aktor terpopuler pertama ini sudah pasti tidak asing lagi, dia adalah Song Joong Ki. Berbagai macam drama dan film televisi terbesar di negeri ginseng sudah dibintanginya menjadi pemeran utama. Beberapa drama sukses dibintanginya adalah The Descendants of The Sun, Vincenzo dan Innocent Man. Selain drama Korea, dimana mantan suami Song Hye Kyo ini bahkan sudah membintangi film-film blockbuster Korea seperti halnya The Battleship Island, Space Sweeper dan A Werewolf Boy.

    2. Kang Tae Oh

      Kang Tae Oh

      Sukses membuat hari para penonton berdebar melalui drama korea sempat hits pada tahun ini yang memiliki judul EXTRAORDINARY ATTORNEY WOO. Kang Tae Oh memerankan sebagai Lee Jun Ho, seorang karyawan di firma hukum yang jatuh cinta terhadap seorang pengacara pengidap spektrum autisme, dia adalah Woo Young Woo. Namun di tengah kepopulerannya, Kang Tae Oh sendiri harus mengucapkan selamat tinggal sementara buat penggemarnya disebabkan Kang Tae Oh harus menjalani wamil atau wajib militer di negaranya.

    3. Kim Min Kyu

      Kim Min Kyu

      Selain Kang Tae Oh melalui drama Koreanya, maka kali ini adalah Kim Min Kyu turut memerankan karakter bernama Cha Sung Hoon melalui drakor bertajuk A Business Proposal. Serial diangkat sesuai pada novel web populer yang sudah diangkat menjadi webtoon ini turut mendapatkan kesuksesan luar biasa. Pasalnya, para penonton dibuat berdebar-debar disebabkan pasangan Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo diperankan oleh Seol In Ah mempunyai chemistry sangat kuat pada drama tersebut. Hal itulah membuat penonton menyukai Kim Min Kyu juga.

    4. Choi Woo Sik

      Choi Woo Sik

      Apabila sebelumnya adalah Song Joong-ki, Kim Min Kyu, dan Kang Tae Oh, Choi Woo Sik. Choi Woo Sik menjadi perhatian di seluruh dunia berkat kesuksesan film Parasite. Mengingat bahwa Parasite menjadi salah satu film Korea pertama mendapatkan piala dari sebuah ajang ternama yakni Academy Awards di sepanjang sejarah. Selain Parasite, Choi Woo Sik juga tampil dalam beberapa film blockbuster Korea seperti Train To Busan dan Okja. Choi Woo Sik bahkan aktif bermain di dalam drama Korea mulai dari Pride And Prejudice, The Package, Fight For My Way, You Are My Destiny dan yang terakhir paling meledaknya adalah drama Korea bertajuk Our Beloved Summer.

    5. Go Kyung Pyo

      Go Kyung Pyo

      Nah terakhir adalah Go Kyung-pyo sedang mencuri atensi sejak membintangi sebuah drama Korea terbaru Love In Contract. Pasalnya melalui drama itulah, Go Kyung-pyo menjadi suami Park Min Young. Dari situlah pemirsa setia drama dan film Korea mungkin lebih sering melihat Go Kyung-pyo. Dari blockbuster Netflix terbaru bertajuk Seoul Vibe sampai drakor Love In Contract yang dibintangi Park Min-young, sebab melalui drama itu akting Go Kyung-pyo benar-benar memukau.

    Sekian beberapa aktor Korea naik daun pada tahun ini 2023 yang bisa kamu ketahui. Lantas, apakah urutan diatas salah satunya ada aktor favoritmu?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.