More

    Stalker Artis Barat Terseram, Justin Bieber Hingga Gigi Hadid

    Bieber-news.com – Berikut ini ada beberapa stalker artis barat terseram yang sangat membahayakan nyawa sang artis tersebut. Menjadi seorang artis atau selebriti tentunya harus menghadapi resiko akan memiliki stalker atau penguntit yang berbahaya, syukur-syukur hanya di diikuti, pasalnya beberapa artis bahkan ada yang diancam ingin dibunuh kalau tidak menuruti apa yang mereka inginkan. Ada juga beberapa artis yang bahkan mendapatkan surat ancaman seperti akan dibunuh, diperkosa, akan dimutilasi dan beberapa ancaman menyeramkan lainnya, berikut ini daftar artisnya.

    Stalker Artis Barat Terseram, Justin Bieber Mau Dibunuh

    Lili Reinhart

    Artis yang pertama yaitu Lili Reinhart, siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini. Lili Reinhart pernah harus berurusan dengan pengantar pizza, sang pria pengantar pizza tersebut diam-diam menyimpan nomor teleponnya ketika Lili memesan makanan. Lalu pria tersebut memaksa Lili agar mengikuti akunnya di Instagram dengan segala permintaan beragam yang cukup mengganggu privasi dari sang aktris, namun lama kelamaan Lili hanya membiarkan orang tersebut.

    Kendall Jenner

    Stalker artis Barat terseram selanjutnya dialami oleh Kendall Jenner, pada bulan Oktober 2018 lalu . Kendall Jenner mengirimkan perintah penahanan pada penguntit yang bernama John Ford, penguntit tersebut bahkan sudah masuk tanpa izin di propertinya empat kali dalam rentang waktu tiga bulan. Kendall bahkan berada di rumahnya ketika John memaksa untuk masuk, pada tahun 2016 lalu, ada lagi penguntit bernama Mckenzie yang mengganggu Kendall.

    Ia bahkan mengikuti Kendall ke jalan masuk dan berteriak dan juga menggedor jendela mobilnya, setelah merasakan kejadian traumatis itu, Kendall blak-blakan di Keeping Up With The Kardashians. “Dia berkata ‘Aku perlu bicara denganmu’ dan aku jawab ‘Tidak, kamu harus pergi’, aku segera menelpon salah satu teman, aku terisak-isak, menangis. Dia di jendela saya menggedor-gedor jendela mobil dan berteriak pada ku” cerita Kendall Jenner.

    Kylie Jenner

    Tidak hanya Kendall yang mendapatkan gangguan dari penguntitnya, Kylie juga mendapatkan hal yang sama. Bahkan ia mengalami situasi penguntitan yang mengerikan pada tahun 2016 lalu, seorang penguntit bernama Marvin Magallanes berulang kali mencoba masuk ke rumah Kylie sampai akhirnya menabrakkan mobilnya ke gerbang depan dan melakukan hal yang sama lagi. Untungnya polisi bisa melacak Marvin setelah insiden kedua di rumah Kylie Jenner, dan yang parahnya lagi Marvin adalah seorang pembunuh pria tunawisma bernama Sabah Alsaad.

    Gigi Hadid

    Stalker artis Barat terseram selanjutnya dialami oleh Gigi Hadid, pasangan dari Zayn Malik ini juga pernah memiliki penguntit yang membuat hidupnya terganggu. Pelaku penguntit Gigi Hadid bernama Marcell Porter yang dilaporkan dijatuhi hukuman oleh hakim hingga tiga tahun penjara pada tahun 2017 lalu, pasalnya pada tahun 2015 lalu, Marcell mencoba masuk ke apartemen Gigi di New York. Dia diduga berusaha masuk ke rumahnya setidaknya lima kali dan hal ini sangat mengganggu untuk gigi, dia juga bahkan dilaporkan meninggalkan pesan yang menyeramkan untuk Gigi Hadid, salah satunya yaitu pesan “Aku mencintaimu, Aku tahu segalanya sekarang, tunggu aku belahan jiwa”.

    Bella Hadid

    Tidak hanya Gigi, Bella Hadid juga pernah mengalami kejadian yang menyeramkan dan membahayakan dirinya sendiri. Adik dari Gigi ini mengalami kejadian yang sangat traumatis dari penguntit, menurut dari sumber yang beredar, Ryan Perez atau Brian Perez ditangkap di luar rumah Bella yang berada di New York pada awal tahun 2018 lalu. Penguntit tersebut dilaporkan sudah mengikuti Bella sejak bulan Desember tahun 2017 hingga bulan Februari tahun 2018. Tidak hanya itu saja, bahkan Bella mendapatkan pesan ancaman dari pria tersebut, namun ia tidak membeberkan pesannya.

    Justin Bieber

    Stalker artis Barat terseram selanjutnya dialami oleh Justin Bieber yang menjadi korban penguntit paling seram pada tahun 2012 lalu. Dana Martin merupakan seorang terpidana yang menjalani hukuman seumur hidup di New Mexico untuk pemerkosaan dan pembunuhan. Ia bahkan bekerja sama dengan mantan narapidana Mark Staake dan keponakan Staake Tanner Ruane untuk menculik Justin Kemudian akan memutilasinya. Namun rencana ini gagal dan akhirnya mereka berakhir di penjara.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.