More

    Sule Siapkan Warisan Untuk Tiap Anaknya, Teddy Nyerah

    bieber-news.com – Komedian yang memiliki nama asli Sutisna ini sudah sukses dalam dunia hiburan tanah air setelah berkarir 16 tahun lamanya. Sule siapkan warisan untuk kehidupan anaknya nanti. Tujuannya hidup selama ini adalah untuk membahagiakan anak-anaknya. “Yang terpenting tujuan gue dalam hidup untuk anak-anak,” ujar Sule dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Senin (22/3/2021) seperti yang dilansir dari sumber berita Kompas.com.

    Dirinya merasakan sudah mendapatkan banyak pundi-pundi kesuksesannya dan menginginkan anaknya dari istri sebelum dan anak dari Natalie kelak mendapatkan hak warisan supaya keempatnya serta beberapa anak kelaknya tidak saling sirik. “Tinggal ini. Mungkin ini kalau punya anak dari sini (Nathalie). Semua nanti yang ngurusin binilah,” kata Sule. Lantas hal ini membuat Baim Wong terkejut dan memuji komedian yang sudah berdiri sejak tahun 2005 tersebut. 

    Tegas sule, mereka masih tinggal bersamanya supaya hidupnya tentram damai dan secara adil mereka akan dibagikan 1 rumah dan 1 kontrakan. Kelak mereka akan mendapatkan pundi kesuksesan sang ayah yang sudah berjuang dan bergelut di dunia hiburan. Meskipun mereka masih tinggal bersama mereka sudah mendapatkan warisan yang disiapkan sule. “Ya disini (masih tinggal). Maksudnya, gua sudah siapkan semua (kontrakan 1 dan rumah 1 untuk masing-masing anak) biar enggak sirik/sirikanlah. Pasti punya anak juga dari sini biar damai tentram,” tuturnya.

    Sule Siapkan warisan Untuk Semua Anaknya, Teddy Mengakhiri Polemik Harta Warisan

    Disamping kabar sule siapkan warisan untuk anaknya, ada kabar yang beredar soal Teddy yang menyerah merebutkan warisan Lina Jubaedah. Dirinya pun berjanji akan meminta maaf kepada keluarga Sule soal polemik yang sudah menemukan titik terang. Teddy yang akan menemui Rizky Febian dan keluarga sulu untuk mengakhiri polemik panjang soal harta warisan. Akan ada secara khusus permintaan maaf untuk semua perkara harta warisan Lina Jubaedah.

    Sule Siapkan warisan

    Singgungan yang berkembang tidak baik, dari beberapa pernyataan yang pernah dilontarkan di hadapan media dalam permintaan maafnya, seperti yang dikatakan Ayu Kayla “Ada permohonan maaf untuk keluarga besar Kang Sule karena memang ada beberapa hal yang tidak pernah dia sampaikan ke media tapi muncul satu berita yang akhirnya jadi heboh,” tutur Ayu Kayla seperti yang dilansir dari sumber berita pikiranrakyat.com.

    Sikap Teddy yang meminta maaf menunjukkan sikap bijaksana,meskipun tidak ada salah. Sebelumnya Teddy dan Rizky Febian menggelar pertemuan untuk membicarakan Polemik harta warisan. Rizky Febian secara kekeluargaan dan meminta teddy mengembalikan aset-aset haknya yang diduga masih dalam penguasaan Teddy. Teddy meminta waktu untuk mengembalikan aset hak Rizky. 

    Rizky febian sebagai putra sulung hasil pernikahan Lina Jubaedah dan Sule pun lega karena Teddy sudah mau mengembalikan harta Lina kepada Putri Delina. Mungkinkah Teddy berbohong lantaran hanya ingin mendapatkan harta Lina lebih banyak lagi? Benarkah perhiasan dan semua aset Lina sengaja disimpan oleh Ayah Bintang itu? Titik terang sudah ditemukan dan Putri Delina bersama Rizky Febian mengaku telah membawa sebagian perhiasan milik ibunya. 

    Teddy Disinyalir akan segera menyerahkan sebagian besar harta Lina yang selama ini diakuinya sudah dijual. Diduga perhiasan yang disimpan Teddy mencapai miliaran rupiah. Tetapi memang benar sampai saat ini Teddy belum juga mengembalikan semua harta Lina yang digondolnya dari anak Sule. Tempo selama 14 hari telah diberikan oleh Iky dan Putri Delina. “Intinya kalau dia mau minta haknya, kita juga minta dulu hak yang sudah dipakai, sudah dijadikan aset, dan udah dikemanakan kita enggak tahu,” ujar Rizky Febian.

    Putri sulung sule itu menjelaskan bahwa adanya kesepakatan tersebut dengan memusyawarahkan secara kekeluargaan dan disetujui oleh pihak Teddy. Namun 14 hari pun telah berlalu dan tak kunjung kembalikan semua aset Lina yang seharusnya hak anak-anaknya dari Sule. Padahal sebelumnya, pihak Kuasa hukum Rizky Febian menyebutkan bila timnya menempuh jalur hukum dan Teddy melewati waktu yang ditentukan maka akan ada proses hukum. “Kita berusaha menyelesaikannya secara kekeluargaan, tapi apabila tidak ada titik temu ya kita akan lanjut proses hukum” tandasnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.