More

    Tarif Endorse Idol Kpop, Lisa Blackpink Paling Mahal

    bieber-news.com – Berikut ini ada beberapa daftar tarif endorse idol Kpop, sebagai seorang idol dan seorang publik figure yang sangat terkenal tentunya para idol memiliki banyak tawaran untuk bekerja sama dengan brand ternama di dunia. Mulai dari kosmetik hingga fashion, salah satunya beberapa rumah mode ternama dunia kini tidak jarang menjadikan idol Kpop sebagai model maupun brand ambassador mereka. Seperti salah satunya Aespa yang belum lama ini menjadi duta merek untuk Givenchy kemudian ada Jennie sebagai duta merek Chanel dan masih ada idol lain yang menjadi duta merek di beberapa rumah mode ternama.

    Tarif Endorse Idol Kpop, Mulai Dari Aespa Hingga Blackpink

    1. Aespa

    tarif-endorse-idol-kpop-lisa-blackpink-paling-mahal
    Aespa

    Aespa merupakan Rookie yang berada di bawah naungan SM Entertainment, meskipun terbilang girlband baru namun popularitasnya sudah sangat meningkat. Berkat karyanya bahkan mereka sampai mendapatkan julukan sebagai rookie monster, belum lama ini mereka di apuk menjadi brand ambassador Givenchy dan kabarnya tarif endorse mereka mencapai Rp 2,8 miliar untuk 6,5 juta penayangan.

    2. Irene Red Velvet

    tarif-endorse-idol-kpop-lisa-blackpink-paling-mahal
    Irene – Red Velvet

    Tarif endorse idol kpop selanjutnya yaitu Irene yang merupakan salah satu anggota dari Red Velvet. Siapa yang tidak terpana dengan kecantikan yang dimilikinya, pada bulan September tahun 2020 lalu ia menjadi dua baru dari brand ternama Prada, dari bekerja sama dengan Prada Irene mendapatkan bayaran yang cukup fantastis yaitu sekitar Rp 28,6 miliar untuk 65 juta penayangan.

    3. G-Dragon

    tarif-endorse-idol-kpop-lisa-blackpink-paling-mahal
    G-Dragon

    Selanjutnya ada G-Dragon, siapa yang tidak kenal dengan salah satu member BigBang yang satu ini. G-Dragon sendiri dikenal sebagai icon fashion dunia karena memiliki gaya yang nyentrik, bahkan dia juga sudah menjadi duta Chanel sejak tahun 2017 lalu dan pada Juni 2021 lalu diketahui ia mendapatkan sekitar Rp 71 Miliar untuk 164 juta penayangan.

    4. Kai EXO

    Kai EXO

    Tarif endorse idol kpop selanjutnya yaitu Kai dari boy grup EXO, Kai sendiri menjadi salah satu pria yang wajahnya sering sekali tampil dimana-mana. Termasuk di rumah mode ternama, pada bulan September 2019 lalu Kai sendiri dinobatkan sebagai duta global Korea pertama untuk brand ternama GUCCI. Pemilik nama asli Kim Jongin ini mendapatkan sekitar Rp 152,1 miliar untuk 349 juta penayangannya.

    5. Rose Blackpink

    tarif-endorse-idol-kpop-lisa-blackpink-paling-mahal
    Rose Blackpink

    Siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik yang satu ini, Rose merupakan salah satu member dari Blackpink yang sangat populer hampir diseluruh dunia. Wanita yang dikenal memiliki suara khas dan bakat bermain musiknya ini resmi menjadi duta global baru pada April 2021 lalu dan bekerja sama dengan Tiffany & Co. Lalu pada bulan Juni 2021 lalu dilaporkan kalau pelantun lagu On The Ground ini mendapatkan Rp 252 miliar untuk 578 kali penayangan.

    6. Jennie Blackpink

     tarif-endorse-idol-kpop-lisa-blackpink-paling-mahal
    Jennie – Blackpink

    Tarif endorse idol kpop selanjutnya yaitu Jennie dari Blackpink, sudah bukan rahasia kalau Jennie memang sering wara-wiri pada beberapa brand ternama. Salah satunya yaitu Chanel, seperti yang diketahui artis cantik yang satu ini sudah bekerja sama dengan Chanel sejak tahun 2018 lalu. Kabarnya dari kerja sama dengan Channel ini ia mendapatkan Rp 411 miliar untuk 944 juta kali penayangan.

    7. Jisoo Blackpink

    tarif-endorse-idol-kpop-lisa-blackpink-paling-mahal
    Jisoo – Blackpink

    Masih dengan member Blackpink, selanjutnya ada visual dari grup Blackpink. Pada bulan Maret 2021 lalu Jisoo Blackpink resmi menjadi duta global untuk merk Dior yang merupakan salah satu merek fashion paling ternama dan dikenal dengan barang-barang mewah yang memiliki harga selangit. Bintang drama Snowdrop ini mendapatkan Rp 909 miliar dari kerjasama dengan Dior, untuk 71 postingan yang menghasilkan sekitar 30 juta penayangan pada setiap postingannya.

    8. Lisa Blackpink

    tarif-endorse-idol-kpop-lisa-blackpink-paling-mahal
    Lisa Blackpink

    Member Blackpink yang satu ini disebut juga sebagai duta endorse, karena memiliki tarif paling mahal diantara member blackpink yang lainnya. Lisa Blackpink menjadi bintang Kpop yang menghasilkan penayangan paling tinggi, dia telah bekerja sama dengan Celine sejak tahun 2019 lalu dan menjadi duta global resmi pada tahun 2020. Kabarnya dari kerja sama bersama dengan Celine ini ia bahkan berhasil mendapatkan Rp 1,1 triliun untuk 2, 7 miliar penayangan. Tentunya dengan ini Lisa dinobatkan sebagai idol dengan tarif endorse paling mahal.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.