More

    Tayangan Baru tvN Oktober 2021 Yang Wajib Kamu Tonton

    bieber-news.com – Berikut ini ada beberapa tayangan baru tvN Oktober 2021, tvN sendiri menjadi salah satu stasiun televisi Korea yang dikenal dengan berbagai tayangan menariknya. Tidak hanya menyajikan drama Korea, tvN juga menyediakan film hingga variety show yang selalu dibintangi oleh deretan artis top di Korea. Biasanya memasuki awal bulan ada tayangan baru, seperti di bulan Oktober 2021 ini ada beberapa program baru yang menarik untuk kamu para pecinta hiburan Korea Selatan, berikut ini tayangan yang tidak boleh terlewatkan.

    Tayangan Baru tvN Oktober 2021, Drama Hingga Variety Show

    Tayangan-Baru-tvN-Oktober
    We Don’t Bite: Villains In The Countryside

    Yang pertama dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu We Don’t Bite: Villains In The Countryside. Dalam variety show terbaru ini menyatukan kembali tim Penthouse, ada Um Ki Joon yang memerankan sebagai Joo Dan Tae, Bong Tae Kyu yang memerankan sebagai Lee Kyu Jin dan juga ada Yoon Jong Hoon yang memerankan Ha Yoon Chul. Mereka akan bersembunyi di sebuah rumah kosong di desa, mereka akan bekerja sama untuk mendekorasi rumah tersebut dan akan menyambut pada tamu yang ternyata para pemain drama Penthouse yang lainnya. Bagi kamu yang kangen sama pemain Penthouse, wajib menonton variety show ini, tapi jangan harap ada pertengkaran, diacara ini mereka bersenang-senang dan penuh dengan canda tawa.

    Tayangan-Baru-tvN-Oktober
    3 Meals A Day – Doctors

    Tayangan baru tvN Oktober 2021 yang selanjutnya yaitu 3 Meals A Day, variety show yang satu ini cocok bagi kamu yang masih belum move on dari cast Hospital Playlist. Para member 99-ers bakal bareng-bareng lagi di variety show NA PD, 3 Meals A Day 0 Doctors. Mereka akan jalan-jalan ke pedesaan, memasak makanan mereka dan juga menikmat liburan yang unik, dalam variety show ini ada Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do, variety show ini tayang setiap hari rabu pukul 21:30 WIB dan kabarnya akan dimulai dari tanggal 13 Oktober 2021.

    Tayangan-Baru-tvN-Oktober
    Jirisan

    Yang selanjutnya yaitu Jirisan, drama Korea yang satu ini menjadi salah satu drama yang paling banyak ditunggu-tunggu. Jirisan sendiri dibintangi oleh Gianna Jun, Ju Ji Hoon, Sung Dong, Il, dan juga On Jung Se, drama ini menceritakan tentang rangers di Mount Jiri National Park yang sangat menyelamatkan para pendaki yang tersesar di gunung tersebut. Drama ini juga mulai tayang di tvN pada 24 Oktober dan akan tayang setiap hari Minggu dan Senin jam 20:15, jangan sampai kelewatan drama yang sayang satu ini.

    Tayangan-Baru-tvN-Oktober
    Jirisan

    Tayangan baru tvN Oktober 2021 yang selanjutnya yaitu Hometown, drama Korea yang satu ini juga menjadi salah satu drama yang paling ditunggu. Drama ini sendiri sebenarnya sudah tayang sejak 22 September lalu dan masih terbilang baru, drama ini sendiri dibintangi oleh Yoo Jae Myung, Han Ye Ri, dan Um Tae Goo yang memiliki latar tahun 1999 yang mana seorang detektif dan wanita mencari keponakannya yang sedang diculik. Mereka juga pun bekerja sama untuk melumpuhkan teroris yang terlibat berbagai kasus pembunuhan berantai, kamu sudah menonton drama yang satu ini?

    Tayangan-Baru-tvN-Oktober
    Resurrected Victims

    Yang selanjutnya yaitu ada Resurrected Victims yang mana drama ini menceritakan tentang Kim Rae Won berperan sebagai jaksa yang berhati dingin yang kehilangan ibunya pada sebuah kasus perampokan 7 tahun silam dalam film ini. Ia juga mencari pelaku pembunuhan tersebut, di masa kini ada berbagai kasus muncul dan disebut sebagai Fenomena Korban yang Dibangkitkan di mana para korban pembunuhan yang belum terpecahkan ini kembali hidup untuk menghukum pembunuh yang sudah tega melakukan hal kejam pada mereka. Film ini sendiri  tayang pada tanggal 14 Oktober 2021.

    Tayangan-Baru-tvN-Oktober
    Me And M

    Tayangan baru tvN Oktober 2021 yang selanjutnya yaitu Me and Me, film yang satu ini dibintangi oleh Cho Jin Woong yang menceritakan tentang detektif yang menginvestigasi kebakaran yang terjadi di sebuah desa. Ia juga mencium sesuatu yang mencurigakan di desa tersebut, bagaimana kelanjutan dari film ini? Jangan lewatkan pada tanggal 21 Oktober pukul 18:20.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.