More

    Taylor Swift Kepergok Gandeng Tangan Matty 1975

    bieber-news.com – Taylor Swift dan Matty Healy menjadi perbincangan hangat setelah foto mereka berdua tertangkap saat bersama-sama di sebuah acara makan malam bersama Jack Antonoff. Foto mereka berdua tersebar luas di media sosial pada Jumat (12/5), beberapa minggu setelah hubungan asmaranya dipublikasikan. Vokalis The 1975 juga muncul di sejumlah kesempatan saat tur The Eras milik Swift. Pada foto itu, Swift terlihat memakai gaun berwarna gading dan memegang gelas di tangannya. Di sampingnya, Matty berjalan dengan memegang tangan kanan Swift.

    TMZ melaporkan bahwa Taylor Swift gandeng Matty menghadiri acara makan malam di Casa Cipriani, Manhattan, New York. Ini adalah kedua kalinya, Taylor Swift dan Matty Healy terlihat bersama setelah sebelumnya mereka tertangkap sedang dalam satu mobil menuju rumah milik Swift di Nashville. Berdasarkan laporan The New York Post, Swift dan Matty pernah saling menjalin hubungan asmara pada 2014 dan kemudian memutuskan untuk berteman. Setelah beberapa waktu, koneksi mereka kembali dan mereka masih ingin satu sama lain. Terdengar bahwa pertemuan ini diinisiasi oleh teman mereka, Jack Antonoff.

    Sumber informasi yang berbicara ke ET pada Senin (8/5) menyatakan bahwa kedua musisi saling jatuh cinta. Menurut sumbernya, “Taylor dan Matty jatuh cinta satu sama lain. Taylor benar-benar menyukai Matty dan mereka sangat menikmati waktu yang mereka habiskan bersama. Matty juga berpikir bahwa Taylor luar biasa dan sangat berbakat.” “Beberapa waktu yang lalu, mereka pernah pacaran. Jack Antonoff mengatur kembali bertemunya Taylor dan Matty baru-baru ini,” ungkap sumber itu.

    Namun, sumber Us Weekly pada Senin (8/5) menyebut bahwa Taylor Swift tidak benar-benar serius dalam hubungannya dengan Matty Healy. Sumber Us Weekly mengungkapkan bahwa Swift tidak sepenuhnya siap untuk berkomitmen pada sesuatu ketika ia dan Joe Alwyn dipisahkan dua bulan lalu setelah enam tahun bersama. Namun, tak banyak penggemar Taylor Swift yang melihat hubungan ini sebagai hal yang baik. Rilis rumor soal hubungannya dengan Matty Healy belum mendapatkan dukungan dari para Swifties.Taylor-Swift-Gandeng-Matty

    Bahkan sebelum hubungan Taylor Swift gandeng Matty terungkap, banyak dari para Swiftie telah mempertanyakan kesesuaian mereka. Alasannya berdasarkan tingkah vokalis itu saat berada di depan umum. Akibatnya, Matty mendapatkan beberapa protes keras di media sosial, meski ia tidak merespons apapun dari itu. Sebelumnya, Seorang perempuan berusia 33 tahun dan seorang pria berusia 34 tahun tiba di Kondominium Swift di Nashville, Tennessee, pada pukul 00.30 Minggu (7/5). Kemudian keduanya pun duduk untuk berbagi tempat di belakang sebuah SUV.

    Pada Sabtu (6/5), Taylor Swift menggelar konser The Eras Tour di Nashville. Di tengah pertunjukan, Matty menyelinap ke atas panggung ketika Phoebe Bridgers tampil sebagai penampil pembuka. Setelah itu, foto tersebut muncul di media sosial. itu, Matty menikmati konser Taylor Swift dari kebanggaan VIP bersama sejumlah teman-teman selebritas lainnya. Matty Healy telah muncul di beberapa konser Taylor Swift, menyebabkan rumor bahwa dia pacaran dengan penyanyi pop tersebut.

    Seperti dilansir dari New York Post, Taylor Swift dan Matty Healy pernah memiliki hubungan pada tahun 2014. Meski demikian, setelah memutuskan untuk berpisah mereka tetap berteman. Tak lama kemudian, mereka berhubungan kembali dan masih saling menyukai. Pertemuan ini disebut-sebut diinisiasi oleh sahabat mereka, Jack Antonoff. Sebuah laporan menyebutkan bahwa kedua musisi saling tertarik dan jatuh cinta satu sama lain, seperti diungkapkan pada Senin (8/5). “Taylor dan Matty menyukai satu sama lain,” katakan sumber. “Taylor mengagumi Matty dan berdua sangat menikmati waktu bersama-sama.

    Matty juga merasakan Taylor luar biasa dan juga memiliki bakat yang luar biasa,” tambahnya. Sumber mengatakan bahwa Taylor dan Matty telah berpacaran di masa lalu, tetapi dipersatukan kembali oleh Jack Antonoff baru-baru ini. Namun, berita tentang hubungan Taylor Swift gandeng Matty ini belum mendapatkan banyak dukungan dari penggemar Swift. Matty tidak cukup dihargai oleh fans Swiftie. Alasannya beragam, bermula dari bagaimana ia berperilaku sebagai vokalis publik. Bahkan sering diterima dengan penolakan meskipun tidak ada respon darinya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.