More

    Tempat Wisata Hits Tiktok Di Tangerang Selatan, Cocok Untuk Liburan Keluarga

    bieber-news.com – Salah satunya tempat wisata hits Tiktok di Tangerang Selatan yang asik untuk liburan. Tempat wisata hits Tiktok di Tangerang Selatan cocok menjadi tempat berlibur bersama keluarga. Tiktok sendiri merupakan salah satu aplikasi yang sedang naik daun saat ini, aplikasi pembuat video ini berhasil menarik perhatian masyarakat, sampai apapun yang masuk ke Tiktok pasti langsung viral. Seperti salah satunya rekomendasi tempat wisata, kalau bingung mau liburan ke mana, kamu bisa mencari hiburan di Tiktok sambil mencari tempat yang viral di Tiktok. Berikut ini tempat wisata di Tangerang Selatan yang cocok menjadi tempat liburan bersama dengan keluarga.

    Tempat Wisata Hits Tiktok Yang Ada Di Tangerang Selatan

    1. Pabrik Tahu Na Po Tet

    pabrik-tahu-na-po-tet
    Tempat liburan asik pertama yaitu pabrik Tahu Na Po Tet yang berlokasi di Jl Tekukur 10, Bakti jaya, Kec. Setu kota Tangerang Selatan, berdiri sebuah pabrik tahu legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1965. Tak jarang masyarakat mengunjungi pabrik tahu tersebut untuk menimba ilmu pengetahuan baru. Dengan begitu pabrik tahu menjadi tujuan liburan anti mainstream kala waktu liburan tiba, disana kamu dapat belajar proses pembuatan tahu. Di dalam pabrik tersebut juga tersedia restoran yang harganya cukup bersahabat yang bisa kamu singgahi ketika kamu lelah berkeliling pabrik.

    2. Teepee Barn Di Scientia Square Park

    teepee-barn
    Tempat wisata hits Tiktok selanjutnya yaitu Teepee Barn di Scientia Square Park yang cukup ramai dikunjungi saat akhir pekan. Tempat wisata yang sedang hits di kota tangerang selatan tepatnya di Curug Sangereng, Kelapa Dua cocok menjadi tempat untuk menghibur buah hati , tidak selalu berkunjung ke mall. Tak ada salahnya kamu mengajak keluarga ke tempat yang bagus untuk berfoto, sekaligus bertemu beberapa satwa yang pastinya akan membuat si kecil betah dan melukiskan kenangan indah di masa kecilnya. Untuk memasuki area wisata tersebut, di hari biasa, kamu cukup merogoh kocek sebesar 35 ribu dan waktu operasional TeePee Barn senin-jumat pukul 16.00-18.00. Sedangkan di hari Weekend, kamu harus merogoh kocek 70ribu dan buka dari jam 08.00-10.00 serta pukul 16.00-18.00. Selain berfoto dengan hewan disana, si kecil juga dapat memberi makan hewan-hewan disana.

    3. Kumolo Creative Compound

    kumolo-creative
    Berlokasi di the Breeze BSD City, Unit Lake Level 77A, Sampora, Kec. Cisauk, kota tangerang selatan, terdapat tempat wisata yang sempat viral di kalangan warga tiktok. Tempat tersebut merupakan sebuah cafe dengan tampilan unik dan serba putih yang pastinya membuat generasi milenial betah berlama-lama. Cafe tersebut bernama Kumolo Creative Compound. Selain cafe, kamu juga dapat membeli aneka snack dan juga menyambangi butik baju untuk berbelanja, disarankan mengunjungi cafe tersebut di sore hari, karena nanti kamu akan berjumpa dengan pemandangan sunset yang indah.

    4. Broadway Alam Sutera Di The flavor Bliss

    broadway-alam-sutera
    Tempat wisata hits Tiktok selanjutnya yaitu Broadway alam sutera di The flavor Bliss, bagi warga tangerang selatan pastinya sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata hits satu ini, broadway in alam sutera menjadi ikon wisata terbaik yang ada di kota Tangerang Selatan. Bagi kamu yang pernah berkunjung ke museum angkut di Malang, yang memamerkan beragam transportasi dan juga menyajikan latar foto berbagai negara yang pas untuk berfoto. Jika merasa kejauhan untuk berkunjung ke museum angkut yang berada di kota malang, kamu cukup berkunjung ke Broadway di alam sutera yang akan membuat kamu dan keluarga merasakan feel layaknya berada di negara paman Syam. Walaupun tergolong baru, Broadway didesain sangat mirip suaranya seperti Amerika. Menariknya lagu, tidak ada larangan untuk membawa peralatan untuk memotret dalam jumlah berapapun, dan untuk jam operasionalnya, Broadway beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00-22.00.

    5. Taman Kota 2 BSD

    taman-kota-2-bsd
    Tak heran, bumi serpong damai kota tangerang selatan menjadi kawasan yang paling populer dengan tamannya yang menawan. Tak hanya taman, kerap kali udara sejuk menyelimuti kawasan tersebut, karena banyak kebun dan hutan di tengah kota. Salah satu taman yang populer di kawasan tersebut adalah taman kota 2 BSD. Taman tersebut sudah dibuka pertama kali untuk umum pada 2006 lalu. Sampai sekarang, taman kota 2 BSD dilengkapi fasilitas-fasilitas yang membuat pengunjung betah berlama-lama.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.