More

    Tempat Wisata Viral Dari Tiktok Di Jakarta, Sudah Pernah Ke Sini?

    bieber-news.com – Berikut ini ada beberapa tempat wisata viral dari Tiktok. Tiktok merupakan salah satu aplikasi untuk membuat atau menonton video, ada banyak hal viral dari Tiktok. Mulai dari makanan, skincare terbaru, rekomendasi baju, hingga tempat wisata pun bisa viral melalui Tiktok, aplikasi ini memang memiliki pengaruh yang besar. Bahkan yang tadinya suatu tempat sepi bisa ramai pengunjung karena viral dari Tiktok, berikut ini ada beberapa tempat wisata yang viral dari aplikasi buatan China ini. Tempat wisata yang ada di Jakarta ini juga menjadi tempat nongkrongnya anak milenial dan menjadi tempat berlibur favorit bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

    Tempat Wisata Viral Dari Tiktok Di Jakarta Yang Asik Buat Foto-Foto

    Wisata Viral Dari Tiktok
    Moja Museum

    Moja Museum menjadi salah satu tempat viral yang sering dikunjungi anak-anak Jakarta, bisa dibilang juga Moja Museum ini menjadi salah satu tempat hype untuk kencan di Jakarta. Daya tarik dari tempat ini sendiri yaitu berkeliling museum dengan roller skate atau sepatu roda, disini juga ada ruangan khusus melukis bagi kamu yang suka dengan melukis. Tidak perlu khawatir bagi kamu yang baru pertama kali atau tidak bisa main, karena ada alat bantu yang cukup lengkap untuk setiap pengunjungnya, di sini kamu juga bisa seru-seruan bersama pasangan maupun teman, dan yang paling diincar banyak anak milenial yaitu spot instagramablenya yang menarik. Moja Museum sendiri berlokasi di Gelora Bung Karno, Main Stadium, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 1, Gelora, Jakarta Pusat,kalau kamu tertarik berkunjung kesini, harga tiket masuknya mulai dari Rp 110 ribu.

    Wisata Viral Dari Tiktok
    Senayan Park

    Tempat wisata viral dari Tiktok selanjutnya yaitu Senayang Park yang memiliki suasana yang tenang dan asri, di sini juga terdapat banyak pohon yang menjadi daya tarik para pengunjung untuk ke sini. Selain itu kamu juga bisa bersantai di bangku-bangku yang ada di pinggir danau, yang menariknya di sini ada banyak spot foto cantik yang bisa kamu unggah ke sosial media kamu, salah satu yang paling populer dan menjadi incaran banyak orang yaitu perahu yang dikelilingi dengan bunga-bunga. Senayang park ini berlokasi di Jalan Gerbang Pemuda nomor 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, untuk bisa ke sini kamu tidak harus membayar alias gratis.

    Wisata Viral Dari Tiktok
    J-Sky Ferris Wheel

    Pecinta drama Korea sayang kalau belum pernah ke tempat  yang satu ini, kalau dilihat-lihat suasana di J-Sky Ferris Wheel ini mirip dengan Korea Selatan, tidak hanya naik bianglala saja, di sini kamu juga bisa menuliskan nama di gembok cinta yang ada di Korea. Benar-benar seperti sedang di Korea, kamu juga bisa foto-foto di spot instagramable yang ada di sini, J-Sky Ferris Wheel sendiri berlokasi di AEON Mall Jakarta Garden City, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Jika tertarik berkunjung ke sini kamu perlu mengeluarkan uang Rp 50 ribu per-orangnya untuk tiket masuk ke sini.

    wisata viral dari Tiktok
    Petak Enam Di Chandra

    Tempat wisata viral dari Tiktok selanjutnya yaitu Petrak Enam Di Chandra yang berlokasi di Jalan Pancoran, Glodok. Lokasi tempat wisata ini sendiri berada di seberang China Town, tempat ini tidak hanya menyediakan berbagai macam kuliner yang menarik saja, namun juga desain tempatnya juga yang sangat instagramable. Di sini kamu bisa memilih mau duduk di area mana, ada banyak pilihan toko, meja dan bangku yang dapat kamu gunakan, yang unik di sini Ornamen khas Tionghoanya begitu kental, ada sekitar 30 pedagang makanan dan minuman yanag bisa kamu jelajahi di sini, seperti soto betawi, pempek Eirin, Sedap Wangi, Es Teboo, Count Three, Nyapii, Hola Asia, Djakarta Café, Koo Tie Shantung, Cempedak Goreng, Tahu Gejrot, Mie Yam, Sue Ora Jamu dan masih banyak menu lainnya yang lezat.

    Wisata Viral Dari Tiktok
    Pantai Pasir Putih

    Pantai Pasir Putih yang berada di Pantai Indah Kapuk ini menjadi salah satu tempat wisata yang viral dari Tiktok, tempat wisata yang satu ini berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2 atau yang disingkat dengan PIK2. Tempat wisata yang sati ini menjadi buruan para warga Jakarta maupun luar Jakarta yang ingin berfoto-foto, meskipun ini merupakan pantai buatan, namun dibuat mirip dengan pantai asli. Tepat di pinggir pantai, tersedia juga sentra wisata kuliner yang memanjang sekitar beberapa ratus meter, ada banyak tempat kuliner lezat yang bisa kamu cicipi di sini.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.