More

    Terkini! Agensi Konfirmasi Aktor Yoo Ah-in yang Diperiksa Polisi

    biebier-news.com – Baru-baru ini Yoo Ah-in diperiksa polisi, hal ini turut dikonfirmasikan secara langsung oleh pihak agensi yang menaungi sang aktor tersebut. Yoo Ah-in diperiksa atas dugaan pemakaian propofol. United Artists Agency (UAA) mengkonfirmasi itu setelah ramai tentang pemberitaan aktor top Korea diperiksa penyalahgunaan obat bius yakni propofol. Lewat keterangan tertulis itu, dimana agensi meminta maaf kepada seluruh pihak disebabkan sudah menimbulkan kekhawatiran terkait hal itu. Semua awal mulanya saat media lokal memberitakan aktor ternama Korea yang diperiksa terhadap dugaan penyalahgunaan propofol.

    “Halo kita UAA, baru-baru ini Yoo Ah-in diperiksa oleh polisi mengenai propofol,” ungkap agensi UAA seperti yang dilansir dari Sports Chosun melalui Naver pada hari Rabu, 8 Februari 2023. “Dia (Yoo Ah-in) aktif bekerja sama menjalankan investigasi itu dan kita rencananya proaktif terkait dengan aspek menjadi konflik,” ungkapnya. Bahkan, kabarnya pihak kepolisian diketahui sudah melarang Yoo Ah-in buat keluar negeri sejak Rabu 8 Februari 2023 kemarin. Larangan keluar negeri tersebut dirilis menyusul dengan pemeriksaan dugaan penyalahgunaan obat bius propofol di awal pekan ini.

    Tepatnya hari Senin 6 Februari 2023 kemarin. Seperti diberitakan Korea Herald pada Kamis, 9 Februari 2023, dimana semua awal mulanya pada saat unit investigasi narkoba Kepolisian Metropolitan Seoul turut meminta keterangan langsung dari Yoo Ah-in diperiksa polisi pada hari Senin dikarenakan diduga bahwa sudah melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Pihak kepolisian menanyakan soal kemungkinan beberapa kali ke rumah sakit buat meminta diresepkan propofol. Lantas, apa itu Propofol? Propofol adalah salah satu obat bius sangat adiktif.

    Dimana, klinik bedah plastik biasanya turut memberikan obat propofol kepada pasien yang ingin menjalankan operasi. Maka dari itu, obat propofol dinyatakan ilegal di luar dari pembedahan. Sementara itu, untuk pemeriksaan sendiri dilakukan dikarenakan dari Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan mendeteksi bahwa resep obat propofol sering sekali diberikan kepada bintang film Alive ini. Kemudian mereka turut melaporkannya kepada pihak kepolisian. Selain itu, dimana pihak kepolisian juga sudah mengambil sampel.

    Yoo-Ah-In-Diperiksa-PolisiYakni berupa rambut dari Yoo Ah-in buat diserahkan secara langsung kepada Layanan Forensik Nasional buat tes narkoba. Namun agensi Yoo Ah-in angkat bicara terkait dengan aktornya tersebut yang diperiksa oleh pihak kepolisian tidak banyak yang disampaikannya. Sebab, mereka cuma menyatakan bahwa akan proaktif dan turut mengikuti proses hukum yang sudah berlaku. Selain itu, mereka juga sama sekali tidak menyinggung terkait dengan larangan Yoo Ah-in buat ke luar negeri maupun hal-hal lainnya.

    Tentunya dengan berita terkini yang sedang ramai diperbincangkan di sosial media membuat Yoo Ah-in memperpanjang urutan sosok di Korea Selatan bermasalah hukum disebabkan pemakaian ilegal obat propofol. Seperti halnya adalah pentolan Samsung yakni Lee Jae-yong dan termasuk dengan Ha Jung-woo. Dimana, pemakaian obat propofol secara ilegal di Korea Selatan sendiri bisa mengakibatkan hukuman sampai 10 tahun penjara maupun dikenakan denda sampai 100 juta won atau setara seperti Rp. 1,19 miliar (1 won = Rp. 11,97).

    Dimana, aktor yang sudah membintangi banyak film dan drama ini dilaporkan sudah dilarang meninggalkan negara. Tak hanya itu saja, diketahui rambut di tubuhnya sudah diminta buat dievaluasi National Institute of Scientific Investigation supaya bisa memastikan pemakaian obat propofol. Saat ini, siapa sih yang tidak mengenal aktor Yoo Ah-in? Yoo Ah-in adalah salah satu aktor ternama yang ada di Korea Selatan. Yoo Ah-in sangat konsisten aktif, baik di layar lebar maupun layar kaca. Seperti halnya membintangi Hellbound, Chicago Typewriter, Sungkyunkwan Scandal, Alive.

    Dan bahkan yang akan tayang sebentar lagi yakni ‘Goodbye Earth’. Ada juga lainnya berupa Veteran, Thread of Lies, The Throne, Voice of Silence, Burning dan Seoul Vibe.Dari berbagai macam film maupun drama Korea sudah dibintangi oleh Yoo Ah-in banyak penghargaan internasional sudah dimenangkannya. Kendati demikian, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai keterangan dari Yoo Ah-in yang kini dikabarkan sedang diperiksa oleh pihak kepolisian. Namun agensi telah angkat bicara bahwa Yoo Ah-in diperiksa polisi.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.