More

    Terkuak Keinginan dari Arie Kriting, Hanya Membutuhkan Restu!

    bieber-news.com – Media sosial pasangan suami istri Arie Kriting dan Indah Permatasari ini memang nampaknya selalu bahagia. Kebahagiaan Nya semakin terasa saja sebagai waran hidup mereka disaat sang Istri tengah mengandung anak pertama mereka. Namun memang sampai saat ini Ibunda dari Indah Permatasari ini belum juga merestui soal pernikahan keduanya, maka dari itu keinginan dari Arie Kriting ini hanyalah restu dari sang Ibu mertua saja.

    Indah permatasari ini mengungkapkan akan kekagumannya pada Arie Kriting, suami yang diidam-idamkan karena kepintarannya. Mungkin sebagian sudah mengetahui pembicaraan soal perjalanan cinta mereka sejak awal sampai akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan di Channel Youtube Uus KamuKita. Kehadiran Arie Kriting dan sang istri yang tengah mengandung anak pertama mereka memang membuat banyak netizen kagum dengan cara mereka hadapi masalah soal restu dari orang tua.

    Bahkan Indah Permatasari ungkapkan penilaiannya terhadap sang suami soal Arie Kriting yang pintar baginya. “Karena otaknya sih. Gue sebenarnya suka laki-laki yang pintar,” terang Indah seperti dilansir dalam kanal YouTube Uus Kamukita pada Minggu, 5 Juni 2022 seperti yang dilansir oleh sumber berita IntipSeleb.com. Indah Permatasari mengaku kalau Arie Kriting ini bisa menerima kekurangan bahkan mampu membawa Indah kedalam hal-hal yang lebih baik lagi.

    Di dalam unggahan kanal Youtube Uus KamuKita, Arie Kriting ternyata menyampaikan akan keinginannya mengenai soal restu. Arie Kriting menjelaskan kalau restu dari orang tua merupakan hal yang sangat penting sekali dan perlu di pahami kalau restu itu tidak akan didapatkan dengan mudah, hanyalah orang yang beruntung bisa mendapatkan restu tersebut.

    Tanggapan Sang Mertua Mengenai Keinginan dari Arie Kriting Setelah Indah Sedang Hamil

    Keinginan-dari-Arie-Kriting

    Meskipun restu dari sang Ibu Mertua belum juga didapatkan oleh Arie Kriting, mereka tetap menjalankan rencana pernikahan. Hubungan Indah Permatasari dengan sang ibu, Nursyah memang belum membaik juga hingga saat ini. Sebelumnya telah diketahui kalau sang Ibu tidak bisa berikan restu untuk Indah yang menikah dengan Arie Kriting. Kini saat Indah sedang hamil pun keinginan dari Arie Kriting tetap untuk bisa dapatkan restu sang Mertua.

    “Nggak ada kaget, biasa aja. Itu juga haknya dia, tanggung jawab dia sama Allah dan Tanggung jawab dia di dunia dan akhirat mengenai kandungan tersebut. Saya tetap tidak mangkir dari pengakuan kalau Indah tetap anak saya, karena darah saya mengalir disitu” ujar Nursiyah seperti yang dilansir oleh sumber berita Tribunnews.com. Nursiyah mengetahui kabar soal Indah sedang hamil dari sang suami, karena Papinya Indah pun diberitahukan oleh Sinta sebagai adik perempuannya Indah Permatasari.

    Dimana sang Ibunda telah mengungkapkan kalau sebetulnya Indahlah yang tidak mau mendekat, tidak mau menghubungi dan datang kerumah. Sementara itu beberapa waktu lalu, diketahui Indah pulang tetapi Nursyah tidak terlihat. Sang ibu hanya memberikan alasan kalau kepulangan Indah saat itu sudah malam, bahkan ibunya tahu setelah diberi tahu oleh anak yang laki-lakinya saja.

    Padahal sebelumnya sang Ibunda telah mengucapkan janji akan memperlakukan bak ratu jika Indah pulang, akan memasakkan makanan kesukaan indah yang sedang berbadan dua. Meskipun dalam pemikiran sang ibunda jika Indah tidak mau bersalaman, tidak mau manggil mamah kembali, tetapi sang ibu akan tetap melakukannya untuk putri tersayangnya.

    Kalau dari sisi Arie Kriting ini hanya bisa pasrahkan semua saja kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bahkan bisa dievaluasi lantaran masalah komunikasi saja. Meskipun Arie dan sang Istri dinilai buruk atau baik itu pun yang membuat mereka pasrah. Arie Kriting tidak ingin memberikan banyak komentar hanya saja ia menjelaskan tidak perlu untuk dijelaskan kepada banyak orang sebaik dan seburuk apa dirinya kepada banyak orang itu.

    Sedangkan sang Ibu Indah Permatasari ini seperti merasa kecewa karena istrinya telah mengucapkan sumpah serapah soal tidak akan memaafkan ibunya sampai mati. Sang ibu pun mempasrah kan saja semuanya kepada Tuhan siapa yang memiliki ucapan kotor dan mana yang memiliki ucapan baik di antara kehidupan mereka saat ini. Terlihat jelas bahwa ibu Indah Permatasari justru berbanding terbalik dengan keinginan dari Arie Kriting.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.