More

    Terry Putri Kemalingan Hingga Rugi Puluhan MIliar, Ini Kronologinya

    bieber-news.com – Lama tidak dengar kabarnya, kini ia membawa berita duka yang mengejutkan. Kediaman Terry Putri kemalingan, Terry lebih aktif di Bandung dan terkejut lantaran rumahnya di Pejaten disatroni maling. Dirinya baru mengetahui kejadian itu usai salah seorang kurir paket mengatakan kalau rumahnya tidak di gembok. Mantan presenter Olahraga ini menyebutkan kalau kondisi rumahnya sangat berantakan seperti lemari pakaian yang sudah di obrak abrik. 

    Barang berharga milik keluarga dan dirinya pun hilang seperti Jam tangan, Laptop, hingga perhiasan. Parahnya lain, brankas penyimpanan uang tabungan selama 2 tahun lamanya ludes dibawa maling. “Aku masukin ke sana, sedikit apa pun perhiasan aku. Setiap kali aku pulang dari luar negeri, setiap dolar aku, aku masukin situ gitu yang aku kumpulkan 20 tahun-lah kayaknya gitu masukin situ, masukin situ semuanya,” ungkapnya saat dihubungi detik.com.

    Diperkirakan kejadiannya pada hari Sabtu 1 Mei 2021 kemarin, saat dirinya pulang pun tidak langsung menyentuh barang-barang yang berantakan di kamar tidurnya itu. “Kalau kamar aku kayaknya mereka begitu ngeliat brankas konsentrasinya untuk mengeluarkan brankas, jadi barang-barang lainnya aku taruh handphone, iPhone, segala di samping tempat tidur nggak diambil,” ungkap Terry saat dihubungi pada Minggu (2/5/2021) seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com.

    Ada lebih dari 3 kotak perhiasan beserta BPKB mobil mikimya yang di letakkan di lemarinya itu raib. Perhiasan, uang, berlian hingga kejadiannya pun kini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Pasar Minggu pada Sabtu malamnya. Terry putri sangat sedih akan kejadian ini sekaligus menjadikan pelajaran untuk dirinya,. Seperti semua perhiasan dan berlian setiap pulang dari luar negeri itu dan dollar taro di kotak tersebut. 

    Kronologi Rumah Terry Putri Kemalingan Total Kerugian Hingga Puluhan MiliarTerry Putri Kemalingan

    Artis Terry Putri menceritakan bagaimana kondisi rumahnya usai di rampok. Saat kejadian ternyata dalam kondisi kosong dan kediamannya di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Terry putri mengatakan saat itu dirinya sedang berada di Kota Bandung. Kejadian tersebut mengakibatkan pagar rumah kebuka, kamar dibongkar dan isi lemari dikeluarin semua. Brankas yang berat itu sudah dibawa  oleh pencuri lantaran saat Terry putri mengecek kamarnya yang berada di lantai 2 itu sudah dibongkar serta brangkasnya pun tidak ditemukan.

    Terry menceritakan bagaimana kemungkinan para perampok itu masuk kedalam rumahnya. Ada bagian pintu pagar nya yang di congkel menggunakan alat berat milik mereka. “Pagar yang dicongkel bukan gemboknya, tapi lis pagarnya yang buat naro gemboknya itu pakai linggis kayaknya. Sejauh ini praduganya seperti itu. Memang kondisi rumah kosong, adik aku saat pergi pernah bilang (ke tetangga) titip ya karena kan dekat-dekat Lebaran ini banyak paket datang,” ceritanya.

    Kemudian kurir datang untuk mengantarkan paket, kurir itu pun  heran saat tetangga Terry putri menawarkan jasa untuk dititipkan lantaran Terry sedang tidak dirumah. Karena saat dilihat pintunya pun kebuka sampai akhirnya pihak kurir memberitahukan Terry kalau rumahnya tidak di gembok bahkan pintu nya terbuka lebar semua mulai dari pagar sampai pintu utama. Terry putri kemalingan menduga lebih dari satu orang karena dengan sangat cepat mereka menyisir setiap kamar. 

    Mulai dari kamar adiknya, kakaknya baru para perampok itu bobol kamar putri sekaligus membawa kabur brankasnya.  “Brankas aku tuh brankas tanam yang di dalam lemari tersembunyi gitu lo. Jadi dia nggak ngambil lainnya, konsentrasi ambil brankasnya, agak susah kayaknya karena kelihatan tuh ada bekas di atas tempat tidur di bawah-bawah gitu, kayak susah angkatnya kelihatan bekasnya,” ungkapnya. Kesaksian tetangganya saat ada mobil hitam pun menjadi bukti perampokannya menggunakan mobil. 

    Tetangganya sempat melihat ada mobil Avanza warna hitam terparkir di depan gerbang rumahnya. Para tetangga hanya mengira bahwa itu adalah saudara Terry Putri. Padahal sekitar jam 3 sore adiknya baru saja pergi ke acara buka puasa bersama. Mobilnya datang ke rumah sekitar pukul 4 petang. “Nggak tahu (berapa orang) nggak ada yang lihat. Buat angkat brankas itu nggak mungkin satu orang. Aku udah capek mikir apa kemungkinannya,” sambungnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.