More

    Tidak Diundang Ke Acara Atta-Aurel, Ria Ricis Angkat Bicara

    bieber-news.com – Ria Ricis angkat bicara terkait dirinya tidak diundang dalam acara pernikahan Atta dan Aurel yang digelar pada 3 April 2021 lalu di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Pernikahan mewah tersebut bahkan dihadiri oleh dua tokoh penting negara yaitu Presiden Joko Widodo dan Menteri Prabowo Subianto, moment pertemuan keluarga Anang, Ashanty dengan Krisdayanti juga ikut menjadi sorotan media. Namun disamping kabar bahagia ini, tampaknya Ria Ricis menyindir Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

    Melalui akun Twitter pribadinya, ia diduga mengeluh karena tidak mendapatkan undangan dari pernikahan Atta dan Aurel, meskipun begitu Ria Ricis mengaku telah mendoakan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia juga berharap doanya didengar dan dikabulkan oleh Tuhan, “pada ngatain.. gimana mau datang kalau tidak diundang.. yang penting doanya sudah Insyaallah didengar” tulis Ria Ricis di akun Twitter pribadinya, namun tidak lama cuitan tersebut langsung dihapus olehnya dan akun gosip @lambe_turan berhasil mengabadikan cuitan tersebut.

    Alhasil cuitan dari Ria Ricis tersebut tersebar luas sehingga memancing komentar dari netizen, adik dari Oki Setiana Dewi ini disebut-sebut sengaja menciptakan drama. Ada juga yang mengklaim Ria Ricis tidak diundang sehingga tidak dapat membuat konten menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, “maksudnya gak diundang Atta Aurel kah?” tanya salah satu netizen, “bikin drama adalah kerjaanya” sambung yang lainnya, “yah gak diundang gak bisa buat konten dong di kondangan” sindir netizen lain.

    Ria Ricis Angkat Bicara

    “Hari-hari.. hari-hari penuh drama” komentar yang lainnya, “dih kocak gak diundang pake ngetweet, urusan Atta Aurel ih mau ngundang lu apa nggak, ngapain pake bikin tweet wkwk” sahut yang lainnya. Ria Ricis mengaku menghadiri sebuah resepsi namun bukan di pernikahan Atta dan Aurel, Ria Ricis mengaku menghadiri resepsi di sebuah warung makan kaki lima, “Gak kondangan??” tanya netizen, kemudian Ria Ricis membalas “Ini lagi makan di kondangan”. Atta sendiri memang mengakui kalau dirinya menghindari ajakan kolaborasi Youtube dari Ria Ricis.

    Atta mengaku merasa tidak enak dengan Aurel Hermansyah, tapi meskipun begitu Atta dan Ria Ricis masih berteman baik sampai saat ini. Semenjak tweetnya viral itu Ria masih tidak menanggapi, sampai akhirnya Ria Ricis angkat bicara terkait hal tersebut, ia membenarkan kalau dirinya tidak diundang dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Namun Ricis membahas mengenai fitnah karena dituduh kesal ditanya oleh netizen mengenai undangan tersebut, hal ini diketahui dari cuplikan video di acara Rumpi.

    “Kamu itu sebenarnya agak gimana gitu karena gak diundang Atta-Aurel nikahan, padahal kalian udah kenal lama dan akhirnya kamu cuma ‘Ya udah doain aja sih’ tapi kamu kesal ditanya-tanya netizen, ‘Kok gak dateng sih?’, fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose pada Ria Ricis. Kemudian Ricis menjawab pertanyaan tersebut, “Keselnya itu fitnah, tapi gak datangnya itu fakta, karena gak diundang, karena sampai temen following aku nanya ‘Ayo berangkat bareng atau ketemu bareng yuk’, aku gak bisa” ucapnya dengan tenang.

    Kemudian Ricis menduga Atta dan Aurel tidak mengundangnya karena alasan pandemi Covid-19 “Mungkin waktu itu kan pandemi jadi ya itu tamu dibatasi” lanjut penjelasan dari Ricis. Selain itu juga Ria Ricis angkat bicara mengenai cuitannya yang diduga menyindir pernikahan Atta dan Aurel, dalam cuitannya yang mengeluh ia tidak diundang oleh pasangan yang akrab di sapa Mpok Nur dan Abang. Keputusan Ria Ricis menghapus tweetnya ini lah yang semakin menjadi bahan perbincangan para haters. 

    Namun Ricis memberikan penjelasan kalau ia memang sering melakukan hal itu, “Aku emang suka begitu hapus tweet, netizen juga mengerti kok” ucapnya, terakhir Feni Rose bertanya apakah Ria Ricis berpeluang untuk diundang ke resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang rencananya akan digelar setelah Hari Raya Lebaran. Ricis sendiri mengaku belum mengetahui hal tersebut, “Belum, belum yaaa, bukan enggak” ucap Ria Ricis yang tertuju pada rencana resepsi pernikahan Atta dan Aurel nanti. Dari kabar ini pihak Atta dan Aurel belum angkat bicara dan masih sibuk bulan madu bersama.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.