More

    Tidak Mau Disebut Konten Kreator, Keanu Ingin Jadi Selebgram Aja!

    Bieber-news.com – Selebgram Keanu ini mengakui ada sebuah tantangan yang selama ini mengganggunya dan Keanu menyebutkan challenge terbesar itu ada pada dirinya sendiri. “Challenge di posisi ini adalah ketidakdewasaan gue sebagai public figure. Gue suka kayak bikin kesalahan, buat kecewa, gak hanya followers, tapi juga orang banyak,” ucap Keanu seperti yang dilansir oleh sumber berita IDNTimes.com.

    Kekurangan yang ada dalam diri itu menjadi salah satu hal yang sangat mengganggu karirnya di dunia hiburan dan apa adanya Keanu pasti ada minusnya. Dalam pengalamannya keanus sering sekali takut ketika ada penggemar yang tidak dirinya siapa lantaran keterbatasannya. Mengakui selalu mendukung dirinya sendiri dan segala kekurangan dari Keanu harus tetap bisa menyenangkan orang lain.

    Keanu dan Mau dipanggil konten kreator dan sahabatnya Rachel vennya ini hanya Mau dipanggil selebgram atau famous people saja. Keanu insecure sama content Creator yang aslinya dan Keanu bukanlah konten kreator karena dirinya hanya main sama temen-temen dan upload di media sosial. Selebgram sekaligus youtuber Keanu agl dikenal publik karena aksi kocaknya, dirinya selalu menanggapi pertanyaan dari para netizen.

    Diketahui juga nyoba jaga dan seringnya mengucapkan kata-kata kasar serta keluarga saat menjawab pertanyaan tersebut. Karena Terbiasa cepat-ceplos, Keanu sempat enggan muncul di acara TV. Tetapi, belakangan ini Keanu sering berkolaborasi dengan artis di YouTube, Ia mulai membuka diri dan mau tampil di TV. Pertimbangan dirinya adalah nasihat dari senior dan saat collab bersama artis kalor langsung tahu positif atau negatifnya.

    Selebgram Keanu yang Tegaskan Lebih Nyaman Sebagai Selebgram Ketimbang Disebut Konten Kreator

    Selebgram-Keanu

    Keanu menambahkan rekan-rekan artis untuk menjadi motivasi dan ingin mendengar nasehat sampai masuk TV. Untuk anak-anak itu adalah Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Nikita Mirzani. Banyak yang mau sendiri, ia tidak mau dijadikan panutan untuk jadi konten kreator karena dirinya merasa apa yang dibuat hanya berbagi saja dan memproduksinya pun tidak sulit. “Makanya gue bersyukur sebelum gue masuk TV, gue udah ketemu orang-orang hebat yang nasehatin gue, jadi pas gue masuk tuh gue siap insyaallah,” pungkas Keanu seperti yang dilansir oleh sumber berita Riau24.com.

    Keanu juga berterima kasih dengan followersnya di Instagram yang sudah menjadi pengikutnya, kini Jumlahnya ada 4,3 juta pengikut. Kamu merasa senang dan menjadi dirinya sendiri karena saat melihat merokok dan netizen di instagram-nya melihat kegiatan tersebut, dirinya tidak akan takut dicap jelek. Nama Keanu agl sudah menjadi sorotan dan dirinya selalu nampak wara-wiri di berbagai kesempatan bersama selebritis tanah air dirinya terkenal sebagai selebgram.

    Meskipun terkenal, tetapi banyak netizen yang tidak mengetahui latar belakangnya itu. Ternyata Keanu memiliki nama asli yang jauh berbeda dengan nama yang ia gunakan sekarang. Pemberian nama dari ibunya adalah Muhammad Miftahul Huda dan nama Keanu juga panggilan dari ibunya karena terinspirasi dari Keanu reeves sebagai idola sang ibunda. Sejak awal ia ingin kali menjadi selebgram dan di awal karirnya membuat lawakan yang tidak nyambung dan dipenuhi dengan ejekan saja.

    Selayaknya seorang selebgram, dirinya menggeluti pekerjaan itu untuk menerima berbagai endorse atau apapun yang bisa bekerja sama dengan dirinya. Kamu ingin sesuatu produk yang dirinya oles menjadi laku dan terjual Laris Manis. “Pertama-tama, gue itu tujuan jadi selebgram itu pengen ngendorse kan. Iya ngapain lagi. Gue ngendorse itu pengen barangnya laku,” ungkapnya seperti yang dilancarkan oleh sumber berita Merdeka.com.

    Selebgram Tanah Air Keanu AGL wajahnya semakin tidak asing di hadapan publik dan sering berseliweran di berbagai channel YouTube milik selebriti di Indonesia, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina Mirzani dan lainnya. Pria berusia 21 tahun itu rupanya pernah mengenyam kursi pendidikan tinggi, nasibnya berkata lain. Karena tetap menggeluti pekerjaan sebagai selebgram, dirinya mengambil cuti sampai akhirnya terpaksa dikeluarkan dari statusnya sebagai mahasiswa.

    Kini setiap endorse yang ia dapatkan pun tidak ditolak meskipun produknya daster atau Skin Care karena tujuannya hanya untuk memberikan hiburan dan membuat produknya laku. Itulah sederet kabar mengenai selebgram Keanu yang selalu jadi pembahasan hangat netter Indonesia.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.