More

    Tiket Sudah Dijual! Aktor Lee Je-hoon Fan Meeting Indonesia

    bieber-news.com – Baru-baru ini Lee Je-hoon dikabarkan akan fan meeting di Indonesia. Bintang drama Taxi Driver ini akan menggelar fan meeting di Jakarta pada bulan Maret 2023 mendatang. Bahkan, Lee Je-hoon fan meeting pun tiketnya sudah mulai dijual. Viu selaku platform yang menayangkan drama atau serial Taxi Driver dan sekuelnya turut mengumumkan jadwal acara dengan judul Vacation Lee Je-hoon Fan Meet in Jakarta. Jadwal fan meeting ini sendiri turut diumumkan setelah penayangan perdana dari serial Taxi Driver season 2.

    Diketahui, bahwa fan meeting akan digelar di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park. Tepatnya pada tanggal 19 Maret 2023 mendatang pada jam 18.30 WIB sampai jam 21.00 WIB. Bahkan, VIU juga secara langsung menerbitkan daftar harga tiket fan meetingnya yang dijual sejak hari Sabtu 18 Februari 2023 kemarin. Tiket dibagi menjadi tiga kategori yakni diantaranya adalah Platinum, Gold dan Diamond. “Apakah kamu siap buat bertemu pengemudi taksi pengemudi taksi berwajah tampan Kim Do-ki?,” cuitan VIU.

    “Kita mempersembahkan Vacation Lee Je-hoon fan meet in Jakarta,” sambung cuitan dari VIU Indonesia, pada hari Sabtu 18 Februari 2023 kemarin. Dimana, kategori Platinum, Diamond, Gold turut berkesempatan buat mengikuti undian ikut meet & greet buat 50 orang beruntung pada kategori masing-masing. Sedangkan, keseluruhan pembeli tiket bisa juga menerima polaroid dengan tanda tangan Lee Je-hoon. Nggak cuma itu saja, keseluruhan pembeli dari tiket Diamond dan Platinum berhak juga buat mengikuti hi/bye session dengan Lee Je-hoon.

    Sementara itu, semua pembeli tiket Diamond duduk paling dekat dengan stage nantinya akan menerima special gift belum diumumkan oleh pihak VIU secara detailnya, dan termasuk soal photo group. Soal penjualan tiket juga dibagi menjadi dua presale dengan normal disini. Presale bahkan sudah dimulai hari Sabtu, 18 Februari 2023 kemarin, dan hari Minggu 19 Februari 2023 kemarin pada jam 23.59 WIB. Adapun harga presale Gold senilai Rp. 500 ribu, Platinum Rp. 1 juta, dan Diamond Rp. 1,5 juta.

    Lee-Je-Hoon-Fan-MeetingBuat harga normalnya untuk Diamond Rp. 1,75 juta, Platinum Rp. 1,25 juta dan Gold Rp. 750 ribu. Keseluruhan tiket Lee Je-hoon fan meeting sendiri kategori duduk dengan mempunyai nomor kursinya masing-masing. Lee Je-hoon adalah aktor Korea yang diketahui telah membintangi banyak film dan drama. Di awal kariernya, dimana dirinya membintangi belasan film indie sampai pada akhirnya menerima piala penghargaan pertamanya menjadi Aktor Baru Terbaik.

    Hal ini berkat film Bleak Night dan The Front Line pada tahun 2011 silam. Tak cuma itu saja, bahkan dia juga membawa pulang piala penghargaan film bergengsi yang ada di Korea Selatan. Yakni diantaranya adalah Grand Bell Awards, Korean Association of Film Critics Awards. Korean Culture and Entertainment Awards, dan termasuk Blue Dragon Film Awards. Saat ini namanya semakin dikenal luas pada saat dirinya sukses membintangi sebuah film yang bertajuk Architecture 101.

    Dengan aktris cantik Bae Suzy, ada juga Ha Ga-in, dan Uhm Tae-woong. Bahkan, dia juga membawa pulang piala dengan kategori Aktor Baru Terbaik BaekSang Arts Awards di tahun 2012 setelah membintangi salah satu film romantis populer yang ada di Korea tersebut. Nggak cuma di layar lebar saja, dimana Lee Je-hoon aktif juga pada layar kaca. Namanya sangat populer dikenal oleh pecinta serial Korea setelah membintangi drama thriller. Selain thriller, ada juga drama misteri, fantasi dengan judul Signal pada tahun 2016 silam.

    Drama itulah tentunya termasuk menjadi salah satu drama saluran televisi kabel paling laris sepanjang masa. Beberapa proyek yang sudah dibintangi oleh Lee Je-hoon pada satu tahun terakhir, dari mulai membintangi film Time to Hunt and Collectors. Sampai bermain pada serial Move to Heaven, Taxi Driver, dan pada saat ini Taxi Driver 2. Selain berakting, dimana Lee Je Hoon juga mampu menyanyi, lho.

    Aktor ganteng ini mempunyai suara sangat manis sangat cocok terhadap lagu-lagu menyentuh hati. Lee Je Hoon kadang-kadang menunjukkan bakat menyanyinya di variety show seperti halnya Happy Together. Dia juga selalu menyiapkan lagu buat penggemar agar bisa dibawakan selama Lee Je-hoon fan meeting.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.