More

    TikTokers Amritsa Raje Berikan Kejutan untuk Ibunda, Buat Ojol Terharu!

    Bieber-news.com – TikTokers Amritsa Raje rupanya membuat kehebohan kembali di media sosial dan ini berkaitan dengan rombongan ojek online wanita. Di mana rombongan kurir ojol wanita berkendara secara beriringan dari kawasan Pondok Indah menuju Bintaro dan sepanjang perjalanan tidak hanya menarik perhatian masyarakat lantaran konvoi bersama saja. Kurir ojol wanita membawa buket spesial sehingga masyarakat ataupun netizen yang mengetahui peristiwa itu bertanya-tanya mengenai aksi konvoi yang dilakukan rombongan kurir ojol wanita tersebut.

    Tidak disangka, aksi konvoi para kurir di Jalan Raya justru langsung viral. Amritsa Raje mengaku untuk mempersiapkan itu semua Untuk ibunda tersayang. Di hari itu juga Amritsa Raje melibatkan kurir ojol wanita dan memesan telur gabus Kata Oma yang dibawa para kurir ojol wanita tersebut dengan kemasan Bukit cantik. “Aku memang mau kasih kejutan kepada mama. Karena mama suka dengan Telur Gabus Kata Oma, jadi aku pesan yang banyak,” kata Amritsa Raje seperti yang dilansir oleh sumber berita Liputan6.com.

    Tidak disangka kalau salah satu kurir ojol wanita yang bernama Agnes mengatakan sangat terharu karena dirinya single parent dan bentuk perhatian anak dan ibu terlihat. Kurir ojol wanita yang satu ini malah semakin semangat untuk berjuang demi anak-anaknya karena melihat perjuangan anak yang luar biasa untuk membahagiakan ibunya. Tiktokers yang satu ini memang memiliki banyak konten yang melibatkan sang ibunda dan videonya sangat menginspiratif juga.

    Kejutan untuk Ibunda Tercinta dan Kurir Ojol Wanita dari TikTokers Amritsa Raje

    TikTokers-Amritsa-Raje

    Kalau dari pengakuan tiktokers tersebut hal ini dilakukan lantaran ibunya, bisa mengerti dirinya di posisi anak dan selalu menempatkan dirinya tidak hanya sebagai seorang ibu tapi juga seorang sahabat. Seperti gunanya sahabat yang bisa diajak bercerita dan memiliki banyak solusi ataupun saran hingga nasihat sebagai sahabat ada pada ibunya. Influencer Tik Tok ini membuat kejutan untuk Ibu Tercinta dan dirinya memesan buket berisikan telur gabus Kata Oma.

    Telur gabus Kata Oma yang tertata rapi di dalam buket pun, jumlahnya sangat banyak. Hall ini dilakukan karena ibunya menyukai sekali cemilan itu. “Sebagai bentuk cinta aku kepada mama, aku mau kasih kejutan buat dia. Kebetulan dia memang suka dengan Telur Gabus Kata Oma,” ujar Raje seperti yang dilansir oleh sumber berita Liputan6.com. Raje mengakui bentuk perhatiannya kepada sang ibu merupakan hal yang biasa saja dan sederhana karena apa yang dibawakannya sebagai cemilan kesukaan ibundanya saja.

    Video kejutan tersebut di posting di akun Tik Tok dan kini mendapat lebih 2,5 juta views dan mendapat ragam tanggapan positif dari warganet Indonesia. Influencer ini juga rupanya memberikan kejutan untuk para kurir ojol wanita yang sudah membantunya membawa buket telur gabus Kata Oma. Dikarenakan videonya sangat menginspiratif salah satu ojol wanita, dirinya juga memberikan buket telur gabus Kata Oma satu persatu kepada ojek online wanita yang ia gandeng.

    Tiktokers ini adalah sosok pria yang tampan dan paras keturunan India, tidak asing lagi dengan warganet. Tidak cuma sendiri, dirinya sering mengajak ibunya untuk membuat sebuah konten. Video-videonya sangat menarik dan selalu mampu mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan views. Amrik Raji diketahui lulus kuliah dari Universitas Indonesia di tahun 2009 dan Sebelum menjadi tiktokers dirinya sudah memiliki rekam jejak karir yang sangat panjang sampai sesukses ini.

    Tiktokers bernama Amritsa Raje juga pernah menjadi Host hingga reporter di Trans7 Manajer sosial di sebuah media di perusahaan jaringan perhotelan Swiss-Belhotel International, sampai pernah menjadi sosial media lead di Traveloka. Saat ini tidak hanya aktif di tiktok saja, dirinya sebagai content creator yang juga merintis usaha baju muslim pria yang diberikan nama OMAR.

    Dirinya menguasai bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris sejak kuliah dikenal sebagai orang yang paling kreatif dengan style yang paling bagus. Tidak hanya berbagi tentang konten religi konten kuliner dan sesekali membagi konten tentang donasi pun sering dilakukannya di TikTok. Usaha baju Omar tersebut merupakan baju muslim pria yang terinspirasi saat dirinya hendak berangkat umroh bersama sang Ibu tercinta.

    Karena wajahnya sudah tidak asing dengan pengguna TikTok harus, dirinya juga langsung menjadi model produknya sendiri sehingga terlihat akan ketampanannya saat menggunakan pakaian buatan sendiri. Itulah sederet informasi mengenai TikTokers Amritsa Raje yang berikan kejutan kepada sang ibunda.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.