More

    Tren Ikoy-Ikoyan Arief Muhammad Bagikan Ratusan Juta, Jadi Perbincangan

    Bieber-news.com – Tren ikoy-ikoyan Arief Muhammad menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen, setelah sebelumnya ia juga sempat menjadi bahan perbincangan karena menjual mobil Nissan March dengan harga Rp 500 juta dan kini ia memunculkan tren baru yang menjadi bahan perbincangan kembali di sosial media. Melalui tren yang disebut ikoy-ikoyan tersebut ia membagikan uang ratusan juta kepada followersnya, Ikoy sendiri ternyata nama panggilan dari salah satu karyawannya yang memiliki nama asli Rizqi Fadhilah. Arief memang selalu me-mention Ikoy ketika ingin berbagi pada followersnya.

    Namun hal ini menjadi sangat heboh ketika para pengusaha, artis dan influencer ikut ditagih oleh para fans untuk memainkan Ikoy-ikoyan ini. “Sampai sekarang gak berhenti-berhenti nih notif, dari followers, dari teman-teman pengusaha, temen-temen artis, temen-temen influencer, semuanya jadi rame ditodong main ikoy-ikoyan! Dan uniknya lagi jadi banyak yang ketrigger untuk berbagi juga. Seneng banget litany!” tulis Arief Muhammad pada postingan Instagram pribadinya. Ia juga mengungkapkan kalau banyak influencer dan rekan pengusaha yang akhirnya bertanya padanya tentang tren yang sedang viral ini.

    Karena banyak pertanyaan mengenai tren ikoy-ikoyan Arief Muhammad akhirnya menjelaskan bagaimana cara bermain ikoy-ikoyan ini, “di Whatsapp juga sama hebohnya, banyak sekali yang bertanya tentang apa itu ikoy-ikoyan, jawaban gue simple aja: semuanya tentang berbagi, bagi bagi rejeki, bagi bagi kebahagiaan untuk banyak orang” tulis penjelasan Arief Muhammad. Melalui Instagram story pribadinya, Arief membagikan uang jutaan rupiah untuk orang yang memang benar-benar membutuhkan bantuan, banyak permasalahan yang diungkapkan oleh penggemarnya mulai dari untuk membantu orang tua, membahagiakan istrinya dan untuk keperluan yang lainnya.

    Setelah banyaknya pengusaha yang ingin mengikuti tren yang sedang viral ini, bahkan Arief mengaku sampai dititipkan uang ratusan juta rupiah untuk dibagikan kepada orang yang memang sedang membutuhkan. “Nah dari beberapa teman yang menghubungi tersebut, ada ajah nih orang baik yang mau ikutan berbagi dan berbaginya gak nanggung-nanggung. Kalian stand by di story gue sekitar jam 1 siang ya, Ikoy-ikoyan hari ini aka nada next level banget, ada titipan uang ratusan juta rupiah dari beberapa temen gue untuk dibagikan ke kalian. RATUSAN JUTA! Ya Allah, senangnya orang orang baik pada muncul.. siap-siap nanti siang” tulis di Instagram storynya.

    Tren-Ikoy-ikoyan-Arief-Muhammad

    Dibalik tren ikoy-ikoyan Arief Muhammad ini banyak juga beberapa artis yang ikut berkomentar, ada juga yang bahkan mengikuti tren ini. Termasuk salah satunya Rachel Vennya yang ikut berkomentar atas tren yang sedang menjadi bahan perbincangan tersebut, Rachel Vennya ikut berkomentar atas tresno tersebut, ibu dari dua anak ini seolah heran dan merasa risih melihat ikoy-ikoyan yang sering disinggung selama berhari-hari. Rachel bertanya apakah seseorang yang bernama Ikoy, yaitu nama asli salah satu karyawan dari Arief, tidak merasa risih namanya selalu disebut-sebut.

    “Ini yang namanya ikoy kupingnya panas gak sih seharian isinya IKOYYYY SEMUA” tulis Rachel yang diunggah langsung ke Instagram Story dan diunggah ulang oleh @lambe_turah. Lebih lanjutnya Rachel Vennya mencantumkan akun Instagram Arief Muhammad, ia seolah sangat kagum melihat kerjaan dari sang influencer yang berhasil mempopulerkan ikoy-ikoyan ini. “Benar-benar ya kerjanya Profesional Influencer ini @ariefmuhammad” sambung penjelasan Rachel Vennya, setelah Rachel mencantumkan akun instagram Arief langsung memberikan tanggap dengan mengunggah ulang instastory Rachel dan memberikan klarifikasi.

    Arief juga meminta maaf kepada Rachel serta selebgram yang lainnya dan para selebritis Tanah Air jika tren yang dibuat olehnya ini membuat mereka jadi harus ditagih terus oleh para penggemarnya “Rachel.. dan mungkin sekalian mau ngomong ke temen-temen yang ikut ditagihin followersnya untuk ikoy-ikoyan.. gue minta maaf ya” tulis keterangan dari Arief Muhammad melalui Instagram Storynya. Suami dari Tiara Pangestika ini juga mengaku dirinya tidak pernah meminta apalagi menyuruh para netizen untuk menagih ikoy-ikoyan dari selebgram, influencer dan beberapa artis favorit mereka.

    Maka dari itu jika tren ikoy-ikoyan Arief Muhammad yang sedang viral ini cukup mengganggu bagi beberapa selebritis atau influencer yang lainnya. Arief Muhammad menyarankan untuk tidak menganggap kalau hal tersebut menjadi beban, “Di sini gue gak pernah nyuruh orang untuk nagih ke artis atau influencer favoritnya. Jadi kalau kalian keganggu maafin ya, jangan dijadikan beban” tutup penjelasan Arief Muhammad mengenai tren Ikoy-ikoyan yang sedang menjadi perbincangan di media sosial ini, melihat viralnya tren ini Arief juga mendapat banyak pujian dari para penggemarnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.