More

    Tren TikTok Indonesia 2020 Mulai Dari Juli Hingga Desember

    bieber-news.com – Tren Tiktok Indonesia 2020 selalu berhasil menarik perhatian banyak orang untuk mengikutinya, ternyata sebagian tren tidak hanya populer di Indonesia namun juga banyak yang populer hingga ke mancanegara. Tiktok sendiri merupakan salah satu aplikasi untuk menonton dan membuat video yang sudah hadir sejak 2016 lalu dan sempat booming, namun sayangnya beberapa tahun kemudian sempat menurun lagi. Kini di tahun 2020 bertepatan dengan adanya Covid-19, Tiktok memulai kembali populer dan banyak digunakan oleh orang diseluruh dunia. Sejak kemunculannya di tahun 2020 ada banyak tren Tiktok yang menarik untuk dicoba.

    Tren TikTok Indonesia 2020 Dari Juli Hingga Desember

    Tren Tiktok Indonesia

    1. Juli – Taratakdung
      Orang Indonesia memang memiliki kreatifitas tak terbatas, tidak hanya kreatif dalam menciptakan suatu barang maupun makanan, orang Indonesia juga cukup kreatif menciptakan suatu gerakan maupun nyanyian hingga viral. Di bulan Juli 2020 lalu, Tiktok Indonesia dihebohkan dengan video milik salah satu siswa bernama Almira.

      “Taraktakdung, taraktakdung, taratak tak tak dung!” kamu pasti ingat bagaimana gerakannya kalau mendengar kata-kata itu. Siswi asal SMAN 3 Sukabumi ini  menyanyikan yel-yel sekolahnya yang kemudian diunggah ke Tiktok, yang menarik perhatian adalah wajah polos Almira serta gerakannya yang mengundang gelak tawa penonton.

    2. Agustus – Wap Challenge
      Tren Tiktok Indonesia selanjutnya di tahun 2020 yaitu WAP Challenge, tantangan ini sendiri sebenarnya tidak hanya viral di Indonesia saja namun juga viral di beberapa Negara lainnya. Lagu yang dibawakan oleh Nicki Minaj dan Megan Thee Stallion yang berjudul WAP ini menjadi iringan Tiktok yang sangat populer di bulan Agustus. Gerakannya memang cukup susah dan sebaiknya mencoba gerakan versi yang ramah punggung kalau kamu bukan penari professional. Karena lagunya cukup eksplisit, banyak juga pengguna Tiktok yang membuat parodi WAP untuk versi halal atau versi plesetannya.

    3. September – I Did
      Selama bulan September, Tiktok Indonesia di hebohnya dengan I Did challenge, “I Did, what you gonna do about it?” lagu yang satu ini sebenarnya berjudul Muffins In The Freezer yang dibawakan oleh TIAGZ. Namun lagu ini sangat viral di bagian chorusnya saja, lagu in mengiri cerita-cerita kocak dari banyak orang misalnya “Siapa yang ikut demo malah mungutin almet?” ketika bagian ‘I Did’ orang yang melakukannya akan muncul, tren ini sangat lucu dan menjadi penghibur selama bulan September.

    4. Oktober – Ampun Bang Jago
      Memasuki bulan ke 10, tren Tiktok Indonesia di bulan ini bahkan sampai saat ini masih sering diikuti meskipun memang sudah jarang. “Ampun bang jago, Sorry bang jago, Ampun bang jago!” masih ingat dengan penggalan lirik lagu tersebut? Entah siapa sebenarnya bang jago ini, namun lagu ini sukses menggemparkan Indonesia.

      Tidak hanya kalangan masyarakat biasa saja yang mengikuti tren ini, bahkan hingga kalangan artis pun ikut mencoba gerakan dari lagu Ampun Bang Jago ini. Lagunya yang enak didengar dan gerakannya yang mudah membuat siapapun yang mendengarkannya pasti pengen ikutan goyang. Di bulan yang sama Papi Chulo juga menjadi tren di Tiktok, gerakan untuk lagu Papi Chulo tidak kalah seru untuk dicoba.

    5. November – Pump It Harder
      Tren yang satu ini selain populer di Indonesia juga populer di Negara lain, “La da di da da di dy, on the stere ere ere ere o Ha!” masih ingat dengan lirik yang satu ini? Lagu yang berjudul Pump It Harder yang dibawakan oleh The Black Eyed Peas ini menjadi tren Tiktok yang banyak banget diikuti. Biasanya kebanyakan orang yang mencoba tren ini bersama dengan teman-temannya, setiap kata ‘HA!’ akan ada transisis ke orang lain, transisinya ini lah yang membuat tren ini sangat menarik.

    6. Desember – Umbrella
      Tren Tiktok Indonesia selanjutnya lagu Umbrella yang menjadi sangat viral di bulan Desember, bulan ini memang menjadi bulan halunya banyak orang. Dengan lagu ini mengajak banyak orang untuk selfie sambil menuliskan lirik dari lagu Rihanna ini, walaupun sebenarnya kebanyakan tren ini dibuat dengan rekayasa, beberapa orang juga ada yang tidak rekayasa.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.