More

    Ungkap Style di Tumpukan Koper Rachel Vennya untuk Ke AS

    bieber-news.com – Rachel Vennya saat ingin berkunjung ke AS untuk menghadiri New York Fashion Show(NYFS) rupanya tumpukan koper Rachel Vennya ini menarik banyak perhatian publik dengan berisikan gaya stylenya disana. Suksesnya Rachel Vennya dengan tampilan yang memukau di setiap foto yang dibagikan ketika berada di Amerika untuk hadiri New York Fashion Show ini, rupanya Rachael ini memboyong banyak sekali output dan aksesoris ke Amerika untuk menunjang sebuah penampilannya. 

    Lalu, terkait soal koper, berapa banyak yang dibawa oleh Rachel? Dimana kopernya berisikan kebutuhan fashion dirinya selama di Amerika. Hal ini rupanya membuat banyak Netizen penasaran. Hal ini juga terlihat dari salah satu unggahan Instagram Story yang dibagikan Rachel Vennya. “Buna bawa berapa koper?” bunyi pertanyaan netizen yang diunggah di IG Story Rachel Vennya pada Jumat (10/9/2021) seperti yang dilansir dari sumber berita wowkeren.com. 

    Rachel Vennya ini juga telah menunjukkan tumpukan Koper miliknya yang akan dibawa ke Amerika itu. Nampaknya koper-kopernya tersebut sukse membuat banyak orang yang melihatnya melongo, pasalnya terlihat ada lebih dari 10 koper berukuran besar yang dibawa oleh Rachel Vennya dalam kepergiannya saat itu. Netizen juga penasaran soal Rachel Vennya yang membawa koper sebanyak itu untuk berapa hari disana. 

    Bercanda Nya Rachel di dalam unggahan pertanyaan fansnya yakni ia bawa bisa memenuhi kebutuhan selama 1 tahun di Amerika. Sebelumnya Rachel ini ungkapkan cara dirinta memadupadankan Outfit yang bakal diminta gunakan selama di Amerika sehingga tidak perlu lagi untuk memantaskan outfitnya dan aksesoris secara dadakan. 

    Outfit yang Dibawa dalam Tumpukan Koper Rachel Vennya untuk Hadirkan Ajang New York Fashion ShowTumpukan-Koper-Rachel-Vennya

    Rachel sudah masukan dan menyiapkan outfit serta aksesorisnya secara teliti dan dipisahkan secara detail.  Seperti dirinya yang menempatkan 2 style dalam sehari di satu koper. “Aku pack per day biar gak bingung jadi satu hari ada 2 outfit dimasukin ziplock yg plastik bs di vakum itu cm krn punyaku sudah hilang aku pake ziplock bekas belanja shein.. Kalo daleman beda ziplock, accesories juga beda, tas juga beda. Sebelum pergi foto ootd dulu di kaca fashion show sendiri jd pas disini ga perlu nyoba2 lagi cocok atau ngga,” pungkas Rachel Vennya menjelaskan.

    Rachel Vennya ini merupakan salah satu selebgram dari sembilan figur yang diajak oleh Erigo untuk tampilan dalam mempromosikan brandnya di New York Fashion Week Spring Summer 2022 pekan depan. Menanti hari istimewa nya di NYFW itu, Rachel Vennya ini kerap unggah beberapa street Stylenya yang begitu modis. Gayanya yang casual chic hingga boyish look. 

    Outfitnya itu mulai dari yang santai tetapi tetap chic dengan motif, seperti dirinya yang mengenakan kaos putih bergaris Navy dengan brand yang membawa dirinya ke AS itu. Stylenya membuat dirinya terlihat tampak seperti remaja. Kacamata Half Moon Sunglass dari Pomelo  dan Tas lilac  ini juga melengkapi style Rachel vennya. Soal taksiran stylenya yang satu ini sudah ditaksir puluhan juta rupiah.

    Kemudian outfit nya yang di padukan warna Khaki dengan putih ini juga terlihat sangat mengesankan. Rachel Vennya nampak terlihat manis dalam perpaduan warna Khaki dan putih di laman Media Sosial Instagramnya itu, Sebagai aksesoris pendukung pada bagian atasnya yani Npntaigne Necklace  belasan juta. Untuk atasannya menggunakan warna putih dan asesmen serut sehingga bisa membentuk crop. Tidak lupa menambahkan Jaket dari Harington Leslie Khaki lokal Erigo series dan terakhir untuk celananya dipadukan dengan model Cargo Moorooah yakni aksen Full Kerut Nude.

    Selanjutnya tumpukan Koper Rachel Vennya ini juga membawa style yang mematahkan stigma mengenakan bucket hat menjadi feminim Ia memasukkannya dengan rok sensada dan terlihat Edgy. Bucket hat ini dikenakan dari seri Cannage Small Brim Bucket Hat. Sebagai pemanisnya yakni Rachel Vennya pengenalan Womens Skirt dari Brand Nike Beserta tasnya dari Scipaprock. Tentu saja gaya dan otfitnya ini telah diungkapmdirinya mellaui unggahan di laman Instagram milik Rachel Vennya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.