More

    Vanessa Andrea Syok Berat Usai Ciduk ART Melakukan Kekerasan

    bieber-news.com – Vanessa Andrea syok berat setelah dirinya menciduk ARTnya dari CCTV karena memukuli anaknya. Influencer Cherrydreamy ini langsung membeberkan semua kejadian di rumahnya mengenai anaknya yang mengalami kekerasan oleh ART. Selebgram Cherry Dreamy ini memiliki nama asli yakni Vanessa Andrea dan kerpa bagikan momen kesehariannya bersama anaknya bernama Yeger.

    Belum lama ini, rupanya Cherrydreamy beberkan pengalaman yang tidak menyenangkan oleh pengasuh anaknya. Dimana telah diketahui kalau pengasuhnya ini melakukan tindak kekerasan kepada buah hati influencer Cherrydreamy. Media sosial memang bukan hanya memiliki manfaat untuk komunikasi saja, tetapi salah satu alat publikasi yang sangat mudah diakses siapapun dan kapanpun. Berjalannya waktu banyak orang yang berpengaruh dan memiliki banyak pengikut serta bisa disebut sebagai influencer atau selebgram.

    Cherrydreamy kerap bagikan kegiatan sehari-harinya di media sosial, Instagram. Influencer sejak 2015 ini menceritakan soal kronologi kejadian yang dialami anaknya sebagai korban kekerasan dari pengasuhnya melalui story Instagram. Kejadiannya di tanggal 4 Mei, Cherrydreamy ini alami kesulitan untuk tidur dan di tanggal 5 ia memiliki firasat untuk buka aplikasi CCTV di rumahnya. “Tiba-tiba aku melihat SUSNYA PUKUL YAGER DONG!!,” tulis Cherry Dreamy di akun Instagram milik pribadinya seperti yang dilansir oleh sumber berita IntipSeleb.com.

    Usai dirinya melihat rekaman tersebut, dirinya dan sang suami menanyakan ke yang bersangkutan yakni pengasuhnya. Pengasuhnya mengelak dan tidak mengaku atas perbuatannya padahal sudah jelas di rekaman CCTV terlihat sang pengasuh memukul pada bagian paha. Cherrydreamy sebagai ibu tentu saja merasakan sakit hati dan merasa sangat bersalah atas kejadian yang menimpa sang buah hati.

    Vanessa Andrea Syok Berat dengan Kejadian yang Dialami Anaknya, Bahkan Ada Rasa Penyesalan

     

    Vanessa-Andrea-Syok-Berat

    Jelas saja dirinya merasa terpukul, karena anaknya bisa mengalami kekerasan dari pengasuhnya hingga 2 kali. Melalui instagram story Cherrydreamy di Instagram juga berharap kisahnya ini bisa meningkatkan akan kewaspadaan orang tua yang menggunakan jasa pengasuh atau Nanny. Cherrydreamy mengaku sejak kejadian tersebut terjadi, dirinya selalu mencium bagian paha anaknya, Yaeger.

    Terus menerus mengatakan permintaan maaf meskipun bayi tersebut belum mengerti. Penyesalan ini membuat dirinya gemas dan harusnya liat sejak awal pertama anaknya dipukul pengasuh. Sebetulnya sejak awal Vanessa Andrea memiliki anak ingin mengurus dan menjaga sendirian. Tetapi dirinya tidak mampu karena harus profesional sebagai selebgram.

    Takut sekali begadang lantaran takut nantinya malah sakit-sakitan. Maka dari itu, jasa dari pengasuh sangat dibutuhkan dan kedepannya mereka akan terus mengawasi pengasuh secara ketat serta memasang cctv di segala angel meskipun mereka sudah sangat percaya dengan pengasuhnya. Kini belum mempercayai kembali pengasuh untuk menjaga dan mengasuh anak Vanessa Andrea.

    Bahkan Vanessa lebih memilih menjauh dari sosial media, memilih untuk mengurus anak berdua dengan suaminya saja. Sejak awal Vanessa Andrea syok berat karena melihat rekaman CCTV tersebut malah membuatnya trauma hingga saat ini. Bahkan pertama kali pengasuh bekerja dengannya memang Vanessa merasa tidak cocok tetapi semua paksaan situasi pandemi dan tidak ada banyak pilihan sampai akhirnya mempekerjakan pengasuh.

    “Dia itu juga kadang suka ngeremehin aku, ngerasa aku kayak anak kecil. Jadi kadang kalau ngomong sama aku lebih berani. Agak kurang sopan juga jadinya,” tambahnya seperti yang dilansir oleh sumber berita Hits.Zigi.Id. Vanessa meminta orang lain untuk terus waspada dengan memberikan informasi ini lebih luas lagi sehingga tidak ada lagi korban bayi-bayi yang dipukul di luar sana oleh pengasuhnya. Dirinya membagikan foto sang pengasuh yang bernama Emi Sulastri itu berharap bisa di repost oleh semua pengikutnya di Instagram.

    Pengasuh Yaeger yang melakukan kekerasan ini asalnya dari Semarang dan usianya sekitar 47 tahun. Informasi tambahan dari Vanessa Andrea Cherrydreamy yakni kalau pengasuhnya sempat mencari pekerjaan baru di bulan Maret 2022. Padahal dirinya masih bekerja untuk Vanessa Andrea, Cherrydreamy emosinya pun tidak bisa terkontrol karena pengasuh sudah merasa tidak betah tetapi tidak bicara dengan baik-baik malah mencari lowongan kerja di jasa yang sama untuk pergi dari rumah keluarga Vanessa Andrea. Publik pun masih terkejut mengenai kabar Vanessa Andrea syok berat atas kejadian yang menimpa nya belum lama itu.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.