More

    Viral Rizky Nabila Alami KDRT Dan Diceraikan Saat Hamil Tua

    bieber-news.com – Rizky Nabila alami KDRT saat dirinya sedang hamil tua, penyanyi lagu Susah Move On ini sudah memutuskan untuk berpisah dengan Alfath Fathier sejak bulan Februari 2021 lalu. Pemilik nama lengkap Ratu Rizky Nabila ini mengatakan kepada awak media kalau selama menjalani kehidupan rumah tangga bersama dengan suaminya, dia sering mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami, Alfath. Diketahui suaminya tersebut melakukan kekerasan pada Ratu dengan mencekik dan mendorong bagian rahangnya saat Ratu sedang hamil besar, bahkan Alfath sudah beberapa kali ditegur oleh keluarga dan teman dekatnya.

    Meskipun sudah banyak yang menegurnya, hal tersebut tidak membuat Alfath berubah dan tetap berperilaku kasar pada Rizky Nabila. Mendapat perlakuan tersebut, Ratu Rizky Akhirnya memilih untuk berpisah karena batas kesabarannya sudah habis, bahkan walaupun sedang hamil tua, Rizky rela dan tetap pada keputusannya untuk bercerai dengan Alfath, “Saya rasa apa yang dilakukan Alfath sudah melampaui batas kesabaran, sampai saya memaklumi dari yang tidak normal sampai normal buat saya” ucap Ratu Rizky. Tidak hanya mengalami kekerasan dalam rumah tangga saja.

    Pesepakbola Alfath diketahui juga sudah menikah lagi dengan seorang wanita yang bernama Nadia Christina, bahkan pernikahannya tersebut berlangsung saat sidang keputusan cerainya dengan Ratu Rizky masih dalam proses. Ratu Rizky mengatakan pada awak media kalau ia mengetahui pernikahan Alfath dengan Nadia, dia justru memberikan selamat dan turut bahagia atas pernikahan mantan suaminya tersebut. Ia juga mengaku merasa lega dengan keputusannya bercerai dengan Alfath Fathier, setelah Rizky Nabila alami KDRT dan memutuskan untuk pisah dengan suaminya, ia mengaku lebih fokus pada buah hatinya dan tidak harus mendapat perlakuan kasar lagi.Rizky Nabila Alami KDRT

    “Aku bahagia loh, Alhamdulillah, semoga semua sehat. Bahagia dunia akhirat, kariernya masing-masing makin melejit, terus bahagia, makin senang, saya turut berbahagia karena saya telah menjadi janda” ucap Ratu. Dari Alfath sendiri belum selesai proses sidang perceraiannya dengan Ratu Rizky Nabila, ia diketahui sudah secara terang-terangan memamerkan istri barunya dengan mengunggah foto bersama istri barunya di Instagram. Ditemui oleh awak media di sebuah stasiun televisi, Alfath kedapatan memamerkan sosok istri barunya tersebut, keduanya bahkan menghabiskan waktu bulan madu nya di Bali setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

    Alfath mengatakan kalau sosok istrinya yang baru itu adalah sosok yang cocok untuk menjadi pendamping dirinya, bahkan dia mengharapkan kehadiran Nadia dapat mengubah karakter Alfath yang keras menjadi lebih lembut. Alfath juga mengatakan kalau kehadiran Nadia dapat mengurangi rasa lelahnya saat melakukan latihan sebelum pertandingan, dengan kecocokan inilah Alfath yakin kalau Nadia pantas menjadi istri barunya, “karena orangnya penyabar dan mungkin bisa mengubah Alfath ke arah yang lebih baik lagi. Ya sabar dalam menghadapi segala macam” ucapnya

    “Kalau Alfath habis latihan atau tanding kan pasti capek, kan pasti pengen di manja, ya mungkin sosok itu ada di Nadia” lanjut ucapan pesepakbola 26 tahun ini. Namun saat ini Alfath Fathier resmi bercerai dengan Ratu Rizky Nabila di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, keduanya memutuskan untuk pisah setelah laporan dari Rizky Nabila alami KDRT yang dilakukan oleh Alfath, kabarnya kekerasan yang dilakukan oleh Alfath berlangsung selama satu tahun pernikahannya. Sebelumnya Rizky Nabila juga sempat menghebohkan penggemar dan netizen karena melepas hijabnya setelah mendapat perlakuan kasar dari sang suami, ia juga mengungkapkan perasaanya setelah menikah dengan Alfath.

    “Hamil KDRT, aduh yang bikin nyeseknya ini kalau aku pribadi sebenernya gak masalah untuk dipukul, menurut aku itu bisa berubah. Tapi kalau tega pukul saat hamil udah aku gak bisa maafin lagi sih. Sudah gugat cerai, aku pengennya buru-buru selesai, karena aku yang gugat harus di Bandung ya. Ini sih lagi dalam proses, ada komunikasi saat hamil, tapi di kata-katain aja gimana dong” tegasnya yang kami lansir dari intipseleb. Wanita 25 tahun ini akhirnya resmi bercerai dengan sang suami, keduanya pun sudah hidup masing-masing, beberapa waktu lalu saat Ratu Rizky diundang ke salah satu stasiun televisi mengungkapkan kalau dirinya masih sayang, namun berusaha mengikhlaskan apa yang terjadi pada hidupnya.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.