More

    Virgoun Selingkuh, Istri Beberkan Kronologi di Sosmed

    bieber-news.com – Isu penyelewengan Virgoun, mantan vokalis dari grup musik Last Child yang sedang berkaitan dengan istrinya Inara Rusli, menjadi topik pembicaraan publik. Akun Instagram Inara mengunggah surat pernyataan yang mengungkapkan pengakuan Virgoun selingkuh, Senin (24/4). Surat tersebut diharapkan akan menjawab rasa penasaran yang ada dan sering disebut-sebut oleh para publik, yaitu perihal orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Virgoun dan Inara. Nama Austina Tenri Ajeng Anisa juga terlihat tertulis di surat itu.

    Dengan ini, saya Virgoun Teguh Putra mengakui telah melanggar peraturan agama dan pemerintah dengan melakukan hubungan asusila, walaupun masih dalam status menikah dengan saudari Inara Rusli,” demikian yang tertulis oleh Virgoun, yang dikutip dari unggahan Instagram @mommy_starla, Senin (24/4). Virgoun mengakui bahwa perselingkuhannya telah terjadi sejak tahun 2021. Dia juga siap untuk menanggung akibatnya, baik hukum maupun moral. “Jika di masa depan saya terbukti melakukan tindakan yang merugikan harkat dan martabat istri dan keluarga,

    saya siap untuk diproses secara hukum Islam maupun sesuai dengan hukum Indonesia pasal 28a tentang perzinahan dan perceraian istri,” pungkas Virgoun. Virgoun menyatakan bahwa ia rela memberikan nafkah bulanan senilai Rp40 juta dan mendukung hak asuh untuk ketiga anaknya. “Kami siap untuk menyediakan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan serta memberikan hak asuh yang adil bagi ketiga anak kami,” ujar dia. Inara mengungkapkan banyak bukti yang membuktikan Virgoun selingkuh dengan perempuan lain melalui Instagram Story.

    Dia juga mengunggah beberapa screenshot percakapan teksnya dengan Virgoun yang berlangsung sejak Juli 2021 hingga 2022. Di akhir percakapan, Virgoun terlihat telah mengeluarkan uang sebesar Rp200 juta untuk berselingkuh dengan Tenri. Inara menyatakan bahwa uang ini adalah hasil dari kemaksiatannya yang telah ia sembunyikan selama ini, dan tasnya pun berisi kartu debit untuk membayarnya. Dalam salah satu unggahan Instagram Story-nya, Inara mengaku telah mengetahui tentang perbuatan suaminya sudah selama bertahun-tahun.

    Walaupun begitu, ia tetap berusaha untuk menutupi perselingkuhan Virgoun. “Saya telah berupaya untuk tetap merahasiakannya selama bertahun-tahun”, tulis Inara menjawab salah satu pesan DM yang ia unggah. Istri Virgoun, Inara Rusli, menceritakan tentang bagaimana dirinya disiksa oleh suaminya melalui tindakan manipulatif seperti love bombing dan silent treatment. Hal tersebut dilakukan oleh Virgoun untuk meraih kesepakatan poligami yang diinginkannya. Dalam unggahan media sosialnya pada hari Rabu (26/4), Inara menyebut bahwa keadaan ini membuat dia merasakan efek roller coaster yang berat.Virgoun-SelingkuhSementara itu Love bombing adalah taktik manipulatif yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok untuk memperoleh kepercayaan dan perhatian dari orang lain dengan memberikan perhatian, pujian, dan perhatian yang berlebihan dalam waktu singkat. Tujuannya adalah untuk membuat korban merasa istimewa dan diinginkan, sehingga mereka menjadi terikat secara emosional dengan pelaku. “Saya sudah memperingatkan suami saya sebelumnya,

    bahwa saya hanya ingin berbincang dalam-dalam dengan Virgoun dan ia mengaku salah tanpa mencari alasan dan pembenaran,” tulis Inara. “Aku berharap dia ke terapi psikiater dan disepakati sama ustadz. Aku juga berharap dia benar-benar bertaubat,” kata Inara. “Bagi orang yang menduga bahwa semua hal bisa diatasi dengan musyawarah, cobalah untuk berhenti dan tanyakan ke diri sendiri, ‘di mana aku saat ini?’,” tambahnya. Dia menulis bahwa kita tidak akan pernah dapat benar-benar memahami bagaimana rasanya hampir setiap hari mengalami efek ‘manipulasi emosi’ yang mana,

    biasanya disertai dengan pujian berlebih terhadap seseorang (love bombing) dan diam tanpa alasan (silent treatment). Pada 14 Desember 2014, Inara menikahi Virgoun Putra Tambunan. Dari pernikahan tersebut, lahir tiga orang anak, salah satunya bernama Starla. Namun pada 24 April, Inara mengunggah sebuah foto yang berisi surat pengakuannya dari Virgoun bahwa ia telah berselingkuh dengan Austina Tenri Ajeng Anisa sejak 2021.

    Terkait Virgoun selingkuh, Inara menulis bahwa sebelumnya dia sudah bersepakat dan menandatangani perjanjian di atas materai agar tidak melakukan maksiat lagi dengan perempuan itu. Namun, dia memberikannya perlakuan kesepian BERHARI-HARI setiap kali Inara membantah keinginannya untuk poligami dengan wanita yang berusaha diajadikan orang ketiga di dalam rumah tangga.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.