More

    Wajah Anak Gigi Hadid Dan Zayn Terungkap, Begini Respon Netizen

    bieber-news.com – Belum lama ini wajah anak Gigi Hadid dan Zayn Malik terungkap di media sosial, hal ini langsung membuat penggemar heboh dan marah. Gigi Hadid dan Zayn Malik sendiri resmi menjadi orang tua setelah dikaruniai anak perempuan pada bulan September 2020 lalu, keduanya kompak tidak membocorkan identitas sang bayi, Gigi dan Zayn hanya sering mengunggah sebagian tubuh putrinya tanpa menyorot bagian wajahnya. Bukan hanya wajah, supermodel berusia 25 tahun ini masih tidak ingin mengumumkan nama putrinya, namun setelah empat bulan, Gigi Hadid akhirnya mengungkapkan nama bayi perempuannya.

    Perempuan keturunan Palestina ini tiba-tiba mengganti bio Instagramnya, Gigi kemudian mencantumkan jika ia merupakan ibu dari Khai, nama tersebut diduga merupakan nama dari bayi perempuannya dengan Zayn Malik. “Ibunya Khai, IMG Worldwide, twitter: gigihadid. @gisposable !!!” tulis Gigi Hadid, pengumuman nama bayi perempuan Gigi dan Zayn ini bahkan langsung menjadi trending topic Twitter di Amerika Serikat, penggemar juga tidak kalah heboh dan sangat antusias saat mendengar nama Gigi Hadid dan Zayn Malik. “YA AMPUN, bayinya Zigi namanya adalah Khai, dan aku sangat menyukainya @GigiHadid @zaynmalik” ucap salah satu netizen di Twitter.

    “Aku menangis, bayi zigi memiliki nama Khai, yang terpilih hingga bangsawan” lanjutnya, “Penggemar zayn dimanjakan konten yang sangat banyak akhir-akhir ini! Album baru, musik video, siaran instagram langsung dan instastory dan pengumuman nama bayi! Dia sangat baik hati” komentar netizen lainnya, “Semuanya tolong diam! Bayi perempuan Gigi dan Zayn namanya Khai, SANGAT CANTIK” ucap netizen lainnya. Khai sendiri memiliki makan yang terpilih dan bangsawan, namun Gigi Hadid belum membeberkan nama sesungguhnya dari nama Khai dan juga nama lengkap serta nama belakang sang anak.

    Belum lama ini wajah anak Gigi Hadid tidak sengaja terunggah di media sosial, hal ini dilakukan oleh Gigi Hadid yang secara tidak sengaja mengunggah foto anak perempuan yang bernama Khai itu. Pasangan yang belum menikah ini memang kompak untuk tidak menunjukan wajah anak perempuannya, seiring berjalannya waktu Gigi sering menggoda penggemar dengan membagikan sebagian badan Khai. Mulai dari kepala bagian belakang, punggung, hingga tangan Khai pernah diumbar Gigi Hadid, namun Gigi tampaknya tidak sengaja memamerkan wajah Khai di media sosial, ia mengunggah selfie dirinya bersama dengan Khai.

    Wajah Anak Gigi Hadid

    Setelah menyadari telah mengunggah foto Khai, Gigi langsung menghapus fotonya, namun sayangnya ada segelintir akun yang berhasil mengabadikan momen tersebut dan menyebarkannya. Dari foto yang beredar ini, Gigi dan anak perempuanya tampak sedang mencoba filter di Instagram, Gigi Hadid terlihat sedang duduk sambil memangku Khai, sedangkan anak perempuannya itu sedang menggunakan kaos berwarna pink dan melihat ke arah kamera dengan ekspresi kebingungan. Rambutnya berwarna pirang mirip seperti Gigi Hadid, namun matanya justru berwarna coklat mirip dengan Zayn Malik.

    Mengetahui wajah anak Gigi Hadid disebar oleh segelintir akun membuat penggemar Gigi Hadid dan Zayn Malik naik pitam, para penggemar meminta agar beberapa akun yang menyebar wajah Khai segera menghapus fotonya. Ada juga yang dengan sinis menyinggung privasi Gigi Hadid dan Zayn Malik, “HAPUS FOTO KHAI, jika kamu benar-benar ingin tahu seperti apa dia, dia sebelah kiri adalah Gigi kecil, Khasi terlihat sama tapi dengan mata Zayn. Tolong jangan sebarkan foto asli Khai” ucap penggemar lainnya melalui Twitter, “@zaynmalik @GigiHadid aku sangat berharap kalian melihat ini dan jika kalian melihatnya, aku harap ada sesuatu yang dapat kalian lakukan. Akun ini telah menerbitkan foto yang menunjukan wajah Khai, aku rasa kalian tidak ingin foto itu muncul di internet dan tidak akan mudah untuk menghapus, aku minta maaf” sahut yang lainnya yang kami lansir dari intipseleb.

    “Kami dengan hormat meminta kalian untuk tidak memposting ulang di media sosial apapun atau membagikan video yang Gigi Hadid posting di Instagram storynya secara tidak sengaja dan segara hapus setelahnya, hormati privasi Gigi dan Khai!” tulis netizen lain, “HAPUS GAMBAR KHAI DAN JANGAN REPOST. HORMATI ZAYN DAN GIGI” sambung yang lainnya, namun kini foto yang beredar tersebut sudah cukup banyak dihapus oleh akun-akun yang menyebarkannya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.