More

    YG Entertainment Ambil Langkah Isu Rose Blackpink Narkoba

    bieber-news.com – Isu Rose Blackpink narkoba sedang ramai diperbincangkan, sang agensi YG Entertainment tentunya tidak tinggal diam saja. Sebab sedang berencana akan mengambil langkah hukum untuk menghadapi rumor yang mengatakan bahwa Rose BLACKPINK mengkonsumsi narkoba. Rumor itu awal mulanya muncul setelah mantan chief creative officer Burberry, Riccardo Tisci, mengunggah foto-foto ketika kunjungan ke kediaman pengusaha busana dan pengusaha Eva Chow pada tanggal 11 April kemarin.

    Netizen menyoroti Rose dan aktor Kang Dong-won melalui foto tersebut. Namun hendak foto tersebut dibagikan, sejumlah warganet Malaga mengklaim melihat bukti bubuk putih yang kemudian dikatakan sebagai narkoba. Setelah foto tersebut diunggah dan rumor pemakaian narkoba beredar, unggahan tersebut tentunya langsung dihapus oleh Riccardo. Sejumlah warganet lainnya menemukan bukti kalau adanya tuduhan tersebut salah. Para penggemar pun memutuskan buat melaporkan penyebar rumor tersebut ke agensi menaungi BLACKPINK.

    YG Entertainment Mereka menyarankan YG Entertainment buat melaporkan penyebar isu Rose Blackpink tuduhan pencemaran nama baik. Sementara itu, BLACKPINK akan menerbitkan mobile game pertamanya tahun ini. YG Entertainment selaku pihak agensi mengkonfirmasi rencana tersebut dengan mengatakan gim BLACKPINK The Game akan diterbitkan pada paruh kedua 2023. BLACKPINK The Game adalah sebuah permainan simulasi role-playing online. Sehingga, para pemain bisa berperan menjadi produser BLACKPINK, sekaligus mengelola girl group tersebut dan agensi.

    “Kita sedang mengejar tindakan hukum kepada mereka yang melanggar hak dan juga privasi artis kami,” tandas YG Entertainment, dilansir dari TV Report via Naver pada hari Kamis 14 April 2023 kemarin. “Saat ini kita sedang memantau dan juga mengawasi mereka yang sudah membuat dan menyebarluaskan rumor,” sambungya. “Kita tidak akan tinggal diam begitu saja dan akan menindak keras,” lanjutnya. Rose lahir pada tanggal 11 Februari 1997 di Selandia Baru. Namun, ia dibesarkan di Melbourne, Australia. Nama panggungnya, Rose, diambil dari nama tengahnya, yaitu Roseanne.

    Sebelum bergabung dengan BLACKPINK, Rose bersekolah di Canterbury Girls ‘Secondary College di Melbourne. Dia juga pernah mengikuti audisi untuk acara survival televisi SBS “K-Pop Star” pada usia 14 tahun. Dia menjadi trainee di agensi YG Entertainment selama empat tahun sebelum debut dengan BLACKPINK pada tahun 2016. Rose dikenal sebagai vokalis utama BLACKPINK dan juga terkadang menulis lirik untuk lagu-lagu grup. Dia fasih dalam bahasa Inggris, Korea, dan Jepang. Selain bernyanyi, Rose juga bisa memainkan gitar dan piano.Isu-Rose-Blackpink

    Dia sangat dekat dengan anggota BLACKPINK yang lain, terutama Lisa dan Jisoo. Rose terkenal dengan gaya busananya yang unik dan sering dijadikan inspirasi oleh para penggemarnya. Pada Januari 2021, Rose mengumumkan bahwa dia akan merilis album solo pertamanya pada Maret tahun itu. Album solo tersebut kemudian dirilis pada tanggal 12 Maret 2021. Rose memulai karirnya di dunia hiburan sebagai anggota dari grup musik K-pop populer, BLACKPINK.

    Setelah menjalani pelatihan selama empat tahun di agensi YG Entertainment, ia debut dengan BLACKPINK pada tahun 2016. Sejak saat itu, grup ini telah merilis beberapa lagu hit seperti “Whistle”, “Boombayah”, “Playing with Fire”, “As If It’s Your Last”, “Ddu-Du Ddu-Du”, dan “Kill This Love”. Rose dikenal sebagai vokalis utama BLACKPINK dan juga terkadang menulis lirik untuk lagu-lagu grup. Selain itu, ia juga terlibat dalam pembuatan lagu untuk album solo pertamanya yang dirilis pada tahun 2021.

    Rose dan anggota BLACKPINK lainnya juga telah tampil di beberapa acara televisi dan konser di seluruh dunia. Mereka menjadi artis wanita K-pop pertama yang tampil di festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella, pada tahun 2019. Rose juga menjadi brand ambassador untuk beberapa merek terkenal, termasuk Yves Saint Laurent dan menjadi duta merek Tiffany & Co. di Korea Selatan.

    Karir Rose dan BLACKPINK telah mendapatkan banyak penghargaan, termasuk beberapa penghargaan dari acara musik bergengsi seperti Mnet Asian Music Awards dan Melon Music Awards. Terlepas dari itu, dimana untuk isu Rose Blackpink narkoba saat ini agensi sedang memantau pelaku dan akan menindak langkah hukum .

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.