More

    Zaskia Sungkar Mau Lahiran, Mark Sungkar Angkat Bicara Dan Beri Pesan

    bieber-news.com – Mark Sungkar angkat bicara setelah terseret kasus korupsi, ayah dari Zaskia Sungkar ini memberikan pesan dan doa kepada putrinya yang tidak lama lagi akan segera memiliki momongan. Mark Sungkar pun mendoakan agar persalinan yang akan dijalankan Zaskia sungkar yang diperkirakan pada bulan April dapat berjalan lancar, ia juga berharap kalau putrinya dan calon cucunya yang akan segera lahir tidak akan kekurangan apapun, “Aamiin, masyaAllah. Saya berdoa semua berdoa mudah-mudahan lancar, Insya Allah tidak ada kekurangan apapun, ibunya, anaknya” ucap Mark Sungkar di Pengadilan Tipikor Jakarta.

    Terkait kabar Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang belum juga membesuk ayahnya yang berada di dalam tahanan, diungkap oleh kuasa hukum Mark, Fahri Bachmid ia menyampaikan kalau memang Mark Sungkar sendiri yang melarang putrinya untuk datang. “Jadi gini, segala sesuatu yang berkaitan dengan kebutuhan pak Mark sesungguhnya disiapkan oleh anak-anak, pak Mark sendiri yang tidak memperbolehkan adanya anak-anak yang membesuk” ucap Fahri, “Pertimbangannya misalkan, mbak Zaskia dalam keadaan hamil besar dan mbak Shireen juga memiliki anak kecil dan segala macam, kemudian pertimbangannya lebih ke keadaan virus corona yang saat ini masih, jadi lebih ke pertimbangan kesehatan sih sebenarnya” lanjutnya.

    Mark Sungkar memang melarang anak-anaknya untuk datang karena rasa cinta yang begitu besar, walaupun begitu Zaskia dan Shireen tetap menjaga komunikasi melalui kuasa hukumnya, “Jadi pak Mark itu mungkin kecintaan pada anak-anak sehingga dia tidak mengambil resiko. Jadi dia tidak mau anak-anak membesuk, cukup saja mengkomunikasikan segala sesuatu melalui kuasa hukum” lanjutnya, diketahui kalau Mark Sungkar didakwa karena melakukan perbuatan memperkaya diri saat menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) pada masa bakti 2015-2019, melalui dana pelaksanaan kegiatan peningkatan prestasi olahraga tahun anggaran 2018.

    Mark Sungkar angkat bicara

    Kasus ini berawal pada tahun 2018, saat itu ayah Zaskia mengajukan dana untuk menggelar acara Era Baru Triathlon Indonesia ke Kementerian Pemuda dan Olahraga senilai Rp 5,07 miliar, setelah dana tersebut cair dan berlangsung. Mark diketahui menggunakan sisa dana anggaran akomodasi kegiatan tersebut senilai Rp 399,7 juta, setelah kasus ini tersebar, banyak isu-isu muncul tentang dirinya. Salah satunya isu gugatan cerai,  dari kabar tersebut Mark Sungkar angkat bicara dan membantah kabar kalau Santi Asoka Mala kini bekerja sebagai penjual kue untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga, “Lha tadi datang, jualan kue ngapain itu hobi dia, jualan kue buat kasih nafkah suami. Astaghfirullah itu berlebihan” ucap Mark Sungkar.

    Ia merasa kalau gossip yang tersebar di Masyarakat sudah sangat menyesatkan karena kenyataannya justru Mark dengan sang istri sedang baik-baik saja, “Ada yang bilang cerai, minta cerai itu kenapa sih harus mencari uang haram memberi kabar yang menyesatkan masyarakat”. Sedangkan Fahri mengungkapkan kalau kabar percerain antara Mark dengan Santi tidak benar, bahkan Santi sendiri sering menjenguk Mark Sungkar ke Rutan Polda Metro Jaya hampir setiap hari, “Sebenarnya tidak benar ya karena faktanya yang saya lihat kan lain, istrinya hampir setiap hari datang besuk di rutan. Jadi saya kira kurang tepat lah informasi tentang itu, ya mudah-mudahan dengan klarifikasi ini bisa benar lah” ucapnya.

    Mark Sungkar angkat bicara dan kembali menegaskan kalau isu terkait keretakan rumah tangganya tidak benar, ia mengungkapkan kalau keluarganya sedang tidak ada masalah, “Tapi kamu satu keluarga yang solid tidak ada yang masalah”  ucapnya tegas yang kami lansir dari intipseleb. Atas perbuatannya ini Mark Sungkar didakwa melanggar Pasal 2 Ayat (1) jo Pasal 18 Ayat (1) huruf b UU Pemberantasan Tipikor subsider Pasal 3 jo Pasal 18 Ayat (1) huruf b UU Pemberantasan Tipikor lebih subsider Pasal 9 jo Pasal 18 Ayat (1) huruf b UU Pemberantasan Tipikor, selain  berurusan dengan hukum, Mark Sungkar dan istri sendiri sebenarnya sudah diterpa kabar perceraian sejak awal Maret lalu. Namun kini sudah jelas kalau Mark dengan sang istri beserta keluarga dan anak-anaknya baik-baik saja, bahkan mereka masih tetap menjaga komunikasi meskipun ini sedang terpisah.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.