More

    Zikri Daulay Resmi Cerai Dengan Henny Rahman, Begini Nasib Anaknya

    bieber-news.com – Zikri Daulay resmi cerai dengan Henny Rahman pada awal maret lalu, rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2018 kini harus berakhir di meja perceraian. Diketahui dari Instastory akun Instagram pribadi, Henny mengungkapkan kalau dirinya dengan Syakir Daulay sudah resmi berpisah secara hukum dan agama, “Per tanggal 1 Maret 2021 aku dan bang zikri sudah resmi bercerai, kita udah sah bukan suami istri lagi baik secara agama maupun Negara” tulis Henny.

    Namun ia tidak ingin mengungkapkan secara detail apa yang menjadi penyebab rumah tangganya yang telah dibangun selama 3 tahun itu berakhir. Pemilik nama asli Henny Yuliana Rahman ini meminta maaf pada keputusan yang sudah dibuat, ia menilai semua yang sudah terjadi merupakan kehendak Tuhan. “Masalahnya apa cukup kita berdua yang tau, segala macam omongan di luat sana yang datangnya bukan dari kita berdua, tolong jangan dipercaya. Kita minta maaf yang sebesar-besarnya atas berita ini, tapi ini sudah jalan dari Allah SWT” lanjut tulisannya.

    Walaupun keduanya sudah resmi berpisah, mereka masih menjalin hubungan baik dengan Zikri. Dari pernikahannya itu ia dikaruniai seorang anak laki-laki  yang beri nama Zayn. Meskipun Zikri Daulay resmi cerai dengan Henny Rahman, Henny menegaskan kalau putra semata wayangnya tidak akan kehilangan kasih sayang dari kedua orang tuanya, “Kita sekarang hanya mau menjaga hubungan baik sebagai orang tua untuk Zayn dan sebagai keluarga, Zayn gak akan pernah kekurangan cinta dan kasih sayang dari kedua orangtuanya” ucapnya.

    Setelah kabar keduanya resmi bercerai, Zikri Daulay juga ikut buka suara melalui Instagramnya, aktor 25 tahun ini mengungkapkan rasa syukurnya pernah membangun rumah tangga bersama Henny Rahman. “Kita sangat bersyukur atas tahun-tahun indah, suka, duka yang kita lewati bersama, namun hari, kami mengambil jalan berbeda namun tidak jauh karena kita akan terus bersama dalam tugas yang luar biasa untuk terus menjadi orang tua yang berdedikasi seperti yang udah kita lakukan selama ini” tulisnya.

    “Ini adalah keputusan berat namun terbaik bagi kita berdua, mungkin sudah jalan dari Allah, namun kamu kita  tetap saling menghormati, menyayangi dan bekerja sama dalam mendidik anak” lanjut tulisan aktor 25 tahun ini. Aktor Dear Nathan The Series ini mengatakan kalau keputusannya untuk bercerai adalah jalan terbaik keduanya.

    Selain itu, Zikri meminta agar publik menghormati privasi dirinya dan Henny untuk tidak mempercayai perkataan yang bukan terlontar dari mulut keduanya “Kami rasa ini adalah keputusan yang bijak dan kami buat bersama tentunya, masalahnya apa, cukup kita berdua yang tau, apapun omongan di luar sana tidak perlu dipercaya karena datangnya bukan dari kita” ucap Zikri.

    “Dengan kata-kata ini kita mohon agar privasi kami dihormati dan ini akan menjadi satu-satunya kata-kata ke publik yang kami buat untuk saat ini dan sampai ke depannya. Terima kasih banyak buat pengertiannya” tutup penjelasan Zikri Daulay dilansir dari IntipSeleb. Sebelum Zikri Daulay resmi cerai dengan Henny Rahman, diketahui dari Instagram pribadi Henny, ia membagikan foto dengan penampilan baru tanpa hijab. Tentunya hal ini membuat netizen berspekulasi kalau rumah tangganya dengan Zikri sedang ditimpa masalah.

    Sebelumnya Henny Rahman diketahui tampil dengan busana yang tertutup bahkan sering menggunakan busana yang syar’i. Namun secara tiba-tiba ibu satu orang anak ini memperlihatkan potret cantiknya dengan rambut ikal berwarna coklat yang dibiarkan tergerai, dari captionnya pun semakin membuat spekulasi netizen benar,  Henny menuliskan “Enough, makasih rasa sakitnya” tulisnya. Postingan tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen, banyak dari mereka yang sangat menyayangkan keputusan Henny tersebut.

    Bahkan beberapa dari mereka menyebut kalau hal yang dilakukan oleh Henny sebagai trend baru bagi para artis yaitu melepas hijab saat memiliki masalah, namun ada juga beberapa netizen yang memberikan semangat. “Lagi musim apa gimana ya kalau lagi sakit hati buka hijab? Semoga baik-baik aja” komentar netizen, “Rata-rata gitu ya kalo ada masalah lepas hijab, bukan bermaksud julid, kalo di julidin nanti bilang gini netizen maha benar” sambung netizen yang lainnya.

    “Capek liat publik figur Muslim kalo ada masalah sama manusia pasti hijabnya yang dilepas, dikira candaan kali ya? Dari awal gak niat make yaudah ga usah make, Nyoreng banget sih” sahit yang lainnya yang kami lansir dari intipseleb. Dari postingan itu, adik Zikri, Syakir juga diky membagikan postingan yang menyinggung soal menjauhi Allah saat bermasalah dengan seseorang, tanpa menyebut nama.

    Syakir pun sangat menyayangkan keputusan orang tersebut padahal Allah tidak pernah menjauhkan umatnya dari nikmatnya, “Masalahnya sama orang kenapa harus tuhan yang dijauhi? Padahal ketika kita bermasalah dengan Tuhan, Tuhan tidak pernah menjauhkan kita dari nikmatnya” tulisnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.